Profil & Biografi Margot Robbie

Loading...

Margot Robbie adalah seorang aktris dan produser berkebangsaan Australia. Ia memulai karirnya dengan tampil di film independen Australia pada akhir tahun 2000-an. Dia kemudian meramaikan sinetron Neighbours dari tahun 2008 hingga 2011. Margot Robbie juga termasuk dalam 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh Time 100 dalam kategori Artis, bersama selebriti lainnya seperti Ryan Reynolds, Alicia Keys, John Legend, Emma Stone, dan Ed Sheeran.

Biografi Margot Robbie 1

Kehidupan Pribadi
Margot Elise Robbie lahir tanggal 2 Juli 1990 di Dalby, Queensland, Australia, kemudian pindah ke Gold Coast. Orang tuanya adalah Sarie Kessler, seorang fisioterapis, dan Doug Robbie, mantan pemilik peternakanDia memiliki tiga saudara kandung, kakaknya Lachlan, adik laki-laki Cameron dan seorang saudara perempuan, Anya.

Ketika orang tuanya bercerai, Margot Robbie dan saudaranya dibesarkan oleh ibu mereka. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia mengerjakan tiga pekerjaan secara bersamaan pada usia 16 tahun. Sementara itu, ia belajar drama di sekolah, lulus dari Somerset College. Saat berusia 17 tahun, dia pindah ke Melbourne untuk mulai berakting secara profesional.

Biografi Margot Robbie 2

Dalam kehidupan asmaranya, Margot Robbie bertemu dengan asisten direktur Inggris Tom Ackerley di lokasi Suite Française, pada tahun 2013. Tak lama dari itu, mereka pun berpacaran dan menikah diam-diam dalam sebuah upacara pribadi di Byron Bay pada bulan Desember 2016.

Perjalanan Karir
Setelah pindah ke Amerika Serikat, Margot Robbie membintangi serial drama ABC berjudul “Pan Am” (2011-2012). Setelah itu, dia membuat debut layar lebar di film drama komedi romantis karya Richard Curtis berjudul “About Time” dan ikut membintangi film komedi biografi karya Martin Scorsese berjudul “The Wolf of Wall Street”.

Biografi Margot Robbie 3

Pada tahun 2015, Margot Robbie ikut membintangi film drama komedi romantis berjudul “Focus”, muncul dalam film drama romantis Perang Dunia II, “Suite Française” dan membintangi film fiksi ilmiah, “Z untuk Zachariah”. Di tahun yang sama, Margot berperan sebagai dirinya sendiri dalam “The Big Short”.

Setelah itu, ia memerankan sebagai Jane Porter dalam film aksi-petualangan “The Legend of Tarzan” dan sebagai Harley Quinn di film superhero “Suicide Squad”. Dia juga muncul dalam daftar majalah Time bertajuk “The Most Influential People of 2017”.

Untuk projek film selanjutnya, Margot Robbie akan memerankan tokoh skater Amerika Tonya Harding di film “I, Tonya”, yang ditulis oleh Steven Rogers dan disutradarai oleh Craig Gillespie. Ia pun akan mengulangi perannya sebagai Harley Quinn di Gotham City Sirens yang juga akan diproduksinya sendiri. Selain itu, ia ditunjuk untuk memerankan Ratu Elizabeth I di film “Mary Queen of Scots” tahun 2018 mendatang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =