Profil & Biografi Teresa Palmer

Loading...

Teresa Palmer adalah seorang aktris, penulis, produser dan model asal Australia. Ia membuat debut filmnya di tahun 2006 drama thriller berjudul “2:37”. Pada tahun 2013, dia memainkan peran utama dalam komedi romantis bertema zombies berjudul “Warm Bodies” bersama Nicholas Hoult. Selain itu, masih banyak lagi film yang diperankan oleh wanita cantik ini yang bisa Anda lihat di Profil Teresa Palmer sebagai berikut.

Biografi Teresa Palmer 1

Kehidupan Pribadi
Teresa Mary Palmer lahir tanggal 26 Februari 1986 di Adelaide, Australia Selatan. Dia adalah anak tunggal dari Kevin Palmer, seorang investor, dan Paula Sanders, mantan perawat dan misionaris. Orang tuanya bercerai pada tahun 1989 saat berusia tiga tahun. Dia memiliki ibu tiri bernama Kaaren Palmer, dua saudara tiri dan dua saudara tiri, yang tinggal dengan ayahnya.

Ia adalah seorang pelajar di Mercedes College, sebuah sekolah Katolik swasta, dan memenangkan audisi lokal, “Search for a Movie Star”, pada tahun 2003. Pekerjaan akting pertamanya ialah berdandan sebagai Strawberry Shortcake dan Santa’s Little Helper pada akhir pekan untuk promosi di pusat perbelanjaan di dekat Adelaide. Setelah lulus dari sekolah menengah atas, Teresa Palmer mendapat telepon dari agen bakat lokal untuk tampil dalam film “2:37”.

Dalam hubungan asmaranya, Teresa Palmer mulai berkencan dengan aktor sekaligus sutradara, Mark Webber, pada akhir 2012. Mereka bertunangan pada Agustus 2013, dan menikah pada tanggal 21 Desember 2013 di Meksiko. Anak pertama mereka, Bodhi Rain Palmer, lahir pada bulan Februari 2014. Dua tahun kemudian, putra kedua mereka, Forest Sage Palmer, lahir di Desember 2016.

Biografi Teresa Palmer 2

Perjalanan Karir
Pada usia 18 tahun, dia tunjuk oleh pembuat film, Murali K. Thalluri, dalam film independen Australia” 2:37”. Palmer memerankan sebagai Melody dalam film tersebut, seorang siswa sekolah menengah yang populer yang bunuh diri. Berkat aktingnya itu, dia dinominasikan untuk Penghargaan Film Australia 2006 untuk Best Lead Actress.

Kemudian, Teresa Palmer membintangi film thriller psikologis “Restraint”, dengan aktor Inggris Stephen Moyer dan model Calvin Klein, Travis Fimmel. Ia dinobatkan sebagai “Star of Tomorrow” Australia oleh Screen International di tahun itu.

Setelah itu, ia ditunjuk untuk beradu akting bersama Tom Sturridge dalam fitur Amerika pertamanya, “Jumper”, sebuah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Doug Liman. Dia lalu membuat debut film Hollywood di “The Grudge 2” pada tahun 2006, sebuah sekuel horor yang dibintangi Amber Tamblyn dan Sarah Michelle Gellar.

Biografi Teresa Palmer 3

Palmer menggambarkan karakternya sebagai Vanessa, seorang anak sekolahan yang menyebalkan. “The Grudge 2” dirilis di Amerika Utara pada tanggal 13 Oktober 2006. Meskipun mendapat ulasan negatif namun film ini meraup $ 70 juta di seluruh dunia dan melebihi anggarannya sebesar $ 20 juta.

Sejak itu, Teresa Palmer terus membintangi film di setiap tahunnya hingga lebih dari 20 judul sampai tahun 2017 ini. Beberapa film terkenal lainnya yang ia perankan adalah “Lights Out”, “Hacksaw Ridge”, “Love and Honor”, “Message from the King”, dan “Berlin Syndrome”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 8 =