Profil & Biografi Blake Lively

Loading...

Blake Lively adalah seorang aktris asal Amerika yang mulai terkenal berkat perannya sebagai Serena van der Woodsen dalam serial drama CW “Gossip Girl” tahun 2007-2012. Ia juga membintangi film-film terkenal seperti “The Sisterhood of the Traveling Pants” (2005), “Accepted” (2006), “The Private Lives of Pippa Lee” (2009), “The Town” (2010), “Green Lantern” (2011), “Savages” (2012), “The Age of Adaline” (2015), dan “The Shallows” (2016). Berikut ini Profil & Biografi Blake Lively.

Biografi Blake Lively 1

Kehidupan Pribadi
Blake Lively lahir pada tanggal 25 Agustus 1987 di Tarzana, Los Angeles. Dia adalah putri dari Ernie Lively, seorang aktor, dan istrinya, Elaine, yang bekerja sebagai agen pencari bakat. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Eric dan dua saudara tiri bernama Lori, Robyn, dan Jason.

Selama masa kanak-kanak, orang tuanya Blake Lively membawanya ke kelas akting yang mereka ajarkan karena mereka tidak ingin meninggalkannya dengan pengasuh bayi. Blake Lively mengatakan bahwa dengan melihat orang tuanya mengajar kelas akting membantunya mempelajari “latihan” akting dan mendapatkan kepercayaan diri saat dia bertambah usia.

Biografi Blake Lively 2

Dalam hubungan asmaranya, Blake Lively bertemu aktor Ryan Reynolds saat syuting film “Green Lantern” pada awal 2010, dan keduanya mulai berkencan pada Oktober 2011. Mereka lalu membeli sebuah rumah di Bedford, New York pada bulan Juni 2012, dan menikah pada tanggal 9 September 2012 di Boone Hall di Mount Pleasant, South Carolina. Pernikahan ini dianugerahi dua anak perempuan yaitu James dan Ines.

Perjalanan Karir
Blake Lively memulai karir aktingnya pada usia 10 tahun, saat dia tampil di film “Sandman” tahun 1998, yang disutradarai oleh ayahnya sendiri. Setelah itu, ia muncul dalam film adaptasi novel dengan judul yang sama, “The Sisterhood of the Traveling Pants”, pada tahun 2005, sebagai Bridget, salah satu dari pemeran utama wanita.

Biografi Blake Lively 3

Nama Blake Lively mulai terkenal saat membintangi serial “Gossip Girl”, berdasarkan rangkaian buku dengan judul yang sama karya Cecily von Ziegesar, yang ditayangkan perdana pada bulan September 2007. Dia berperan sebagai Serena van der Woodsen dalam drama remaja sampai tahun 2012.

Salah satu peran Blake Lively yang paling terkenal sampai saat ini adalah sebagai peran pendukung dalam “The Private Lives of Pippa Lee” tahun 2009. Setelah itu, ia memainkan peran sebagai Kristina Coughlin dalam film “The Town” yang juga dibintangi oleh Ben Affleck dan Rebecca Hall. Di tahun 2011 berikutnya, ia memerankan dua judul film yaitu “Green Lantern”, film superhero yang menjadi saksi cinta lokasi bersama suaminya, Ryan Reynolds, dan film “Hick” yang juga diperankan sebagai Chloe Moretz. Setelah itu, Blake Lively akan di jadwalkan memainkan dua film di tahun 2018 mendatang yaitu “A Simple Favor” dan “The Rhythm Section”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + seventeen =