Profil & Biografi Ezra Miller

Loading...

Ezra Miller adalah seorang aktor muda dan penyanyi asal Amerika. Ia membuat debut filmnya di film “Afterschool” tahun 2008 silam. Ia juga pernah berperan sebagai tokoh utama dalam drama “We Need to Talk About Kevin” (2011) dan ikut membintangi film adaptasi “The Perks of Being a Wallflower” tahun 2012 yang juga diramaikan oleh Logan Lerman dan Emma Watson. Berikut ini Profil Ezra Miller yang bisa Anda ketahui.

Biografi Ezra Miller 1

Kehidupan Pribadi
Pria tampan ini lahir dengan nama lengkap Ezra Matthew Miller, pada tanggal 30 September 1992 dan dibesarkan di Wyckoff, New Jersey. Ibunya, Marta, adalah seorang penari modern, sedangkan ayahnya, Robert S. Miller, adalah wakil presiden senior dan managing director Hyperion Books, yang kemudian menjadi penerbit di Workman Publishing. Ezra Miller memiliki dua kakak perempuan yaitu Saiya dan Caitlin. Ayahnya adalah Yahudi dan ibunya, yang memiliki keturunan Jerman dan Belanda, berasal dari latar belakang Kristen. Ezra menganggap dirinya adalah orang Yahudi yang spiritual.

Saat berusia enam tahun, Ezra Miller mulai berlatih sebagai penyanyi opera, untuk membantunya mengatasi hambatan bicara. Dia telah bernyanyi dengan Metropolitan Opera, dan tampil di pemutaran perdana perdana bioskop garapan Philip Glass berjudul “White Raven”. Ia menempuh ilmu di Rockland Country Day School dan The Hudson School, setelah syuting film “Afterschool” selesai.

Ezra Miller, a cast member in "The Perks of Being a Wallflower," poses for a portrait at the 2012 Toronto Film Festival, Sunday, Sept. 9, 2012, in Toronto. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Karir Akting
Ezra Miller memulai karir filmnya di tahun 2008 dalam film “Afterschool” karya Antonio Campos, di mana dia bermain sebagai remaja di sebuah sekolah asrama. Setelah itu, ia tampil dalam film “City Island” (2009), bersama Andy García, Julianna Margulies, dan Steven Strait.

Kemudian, pria berumur 24 tahun itu ikut berperan dalam film “Beware the Gonzo” dan “Every Day”, yang keduanya telah ditayangkan di Tribeca Film Festival. Projek Ezra Miller selanjutnya ialah saat dia muncul di BBC Film “We Need to Talk About Kevin”, yang juga diperankan oleh John C. Reilly dan Tilda Swinton, yang diarahkan dan disesuaikan oleh Lynne Ramsay dari novel penulis Amerika, Lionel Shriver, pada tahun 2003 dengan judul yang sama.

Biografi Ezra Miller 3

Film tersebut menjadi film yang mendapat pujian kritis di Cannes Film Festival, sehingga namanya pun lebih dikenal secara luas. Ezra Miller juga berperan sebagai Damien dalam program televisi komedi acara Showtime, “Californication”. Bukan hanya itu, ia pun muncul di “Royal Pains” sebagai Tucker Bryant selama dua musim. Dalam film adaptasi novel “The Perks of Being a Wallflower”, ia memainkan peran sebagai Patrick, yang juga dibintangi oleh Logan Lerman dan Emma Watson. Film ini dirilis pada tanggal 21 September 2012.

Perusahaan Warner Bros secara resmi mengumumkan bahwa Ezra Miller akan membintangi Barry Allen atau super hero The Flash dalam adaptasi film live-action karakter DC Comics, Flash, yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Dia juga pernah tampil sebagai karakter di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad, dan akan mengulang perannya itu di Justice League.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − four =