Profil & Biografi Bebe Rexha

Loading...

Bebe Rexha adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika. Dia dikenal sebagai vokalis tamu unggulan di beberapa lagu chart Billboard Hot 100, seperti “Me, Myself & I” bersama G-Eazy, “Hey Mama” bersama David Guetta, “In the Name of Love” bersama Martin Garrix dan “Take Me Home” bersama Cash Cash. Pada bulan Maret 2016, dia merilis single “No Broken Hearts”, yang turut menampilkan Nicki Minaj. Berikut ini Profil Bebe Rexha yang bisa Anda ketahui.

Biografi Bebe Rexha 1

Kehidupan Pribadi
Dengan nama lengkap Bleta Rexha, ia lahir pada tanggal 30 Agustus 1989, di Brooklyn, New York. Ayahnya, Flamur Rexha, seorang etnis Albania yang lahir di Debar, beremigrasi ke AS pada usia 21 tahun, sementara ibunya, Bukurije Rexha, lahir di AS dari keluarga etnis Albania yang lahir dari Gostivar, Republik Macedonia. Dalam bahasa Albania, Bleta berarti “lebah”. Berawal dari ini, Rexha memberi dirinya julukan “Bebe” sebagai bagian dari nama panggungnya. Pada usia 6 tahun, Bleta dan keluarganya kemudian pindah ke Staten Island, New York.

Di sekolah dasarnya, Bebe Rexha bermain terompet selama lebih dari sembilan tahun, selama dia belajar untuk bermain gitar dan piano. Wanita cantik ini bersekolah di Tottenville High School di Staten Island, di mana dia mengambil bagian dalam berbagai musikal. Dia juga bergabung dalam paduan suara, saat masih di bangku SMA. Setelah bergabung dengan paduan suara, dia menemukan bahwa suaranya adalah sopran coloratura.

Biografi Bebe Rexha 2

Sebagai remaja, Bebe Rexha menyanyikan sebuah lagu untuk dipentaskan di acara National Grammy Day National Academy of Recording Arts & Sciences. Ia mendapatkan penghargaan “Best Teen Songwriter” dengan mengalahkan sekitar 700 penyanyi lainnya. Oleh karena itu, dia menandatangani kontrak dengan pencari bakat Samantha Cox, yang mendorongnya untuk mendaftar ke kelas penulisan lagu di New York City.

Perjalanan Karir
Pada tahun 2010, Bebe Rexha bertemu bassis Fall Out Boy, Pete Wentz, dimana saat itu ia mulai bekerja di sebuah studio rekaman di New York City. Dia akhirnya menjadi anggota dan vokalis utama proyek eksperimental Wentz yang baru dari sebuah band, yang disebut Black Cards. Band ini memainkan berbagai pertunjukan live dan merilis beberapa single dan remix. Namun, pada Januari 2012, Wentz mengumumkan bahwa Bebe Rexha meninggalkan band untuk mengejar karirnya lain.

Biografi Bebe Rexha 3

Pada tahun 2013, Bebe Rexha menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records sebagai artis solo. Ia pun telah mulai menulis beberapa lagu, termasuk ‘Like a Champion’ untuk Selena Gomez dan ‘Glowing’ untuk Nikki Williams. Bakat menulis lagu darinya yang paling menonjol adalah pada tahun 2013 untuk lagu Eminem dan Rihanna berjudul “The Monster”, yang dirilis sebagai single keempat Eminem dari album “The Marshall Mathers LP 2”. Lagu tersebut sampai ke puncak tangga lagu untuk Billboard Hot 100 dan Billboard’s Hot Lagu R & B / Hip-Hop. Pada tahun yang sama, Bebe Rexha juga menulis dan menampilkan single “Take Me Home” bersama Cash Cash.

Pada tanggal 29 Juli 2016, Bebe Rexha bersama DJ Belanda dan produser rekaman, Martin Garrix, untuk merilis single mereka, “In the Name of Love”. Sejak saat itu, lagu ini memuncak di nomor 24 di Billboard Hot 100 AS, di nomor 4 di US Hot Dance / Electronic Songs dan masuk dalam 10 besar tangga lagu di beberapa negara, termasuk Inggris, Kanada, Australia, Italia dan Selandia Baru. Video musik dirilis pada tanggal 23 Agustus 2016 di saluran YouTube Martin Garrix.

Di tanggal 21 Juli 2017, Bebe Rexha bersama mantan anggota One Direction, Louis Tomlins, merilis single solo pertama “Back to You” yang dibantu oleh Digital Farm Animals, yang menghasilkan lagu tersebut. Lagu ini memulai debutnya di nomor 40 di Billboard Hot 100. Sementara itu, bulan September 2017, Bebe Rexha mengumumkan bahwa dia mulai mengerjakan iterasi proyek ketiga “All Your Fault”, yang akan dirilis pada akhir tahun 2017.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − seven =