Profil & Biografi Jane Levy

Loading...

Jane Levy adalah seorang aktris Amerika yang membuat debutnya di kancah industri hiburan pada tahun 2011, dimana saat itu ia memerankan sebagai Tessa Altman, tokoh utama serial komedi ABC, “Suburgatory” (2011-2014). Pada tahun 2012, Jane Levy tampil di film “Fun Size” dan “Nobody Walks”. Ingin tahu selengkapnya tentang wanita cantik in? Mari simak Profil Jane Levy berikut ini.

Biografi Jane Levy 1

Awal Kehidupan
Bernama lengkap Jane Colburn Levy, ia lahir pada tanggal 29 Desember 1989 di Los Angeles, dari pasangan Mary , seorang seniman, dan Lester Levy, seorang musisi. Ayahnya seorang Yahudi, sedangkan ibunya berasal dari keturunan Inggris, Skotlandia, dan Irlandia. Dia pernah menghadiri Sir Francis Drake High School di San Anselmo, California. Sementara di sekolah, dia berada di tim tari hip hop dan menjadi kapten tim sepak bola, dan tampil dalam produksi teater komunitas “Annie” dan “The Wizard of Oz”.

Sementara itu, Jane Levy menggambarkan dirinya di sekolah sebagai “pelampung”, karena bisa menjadi seseorang yang akrab dengan semua orang. Sementara di SMA dia berkunjung ke Inggris selama lima bulan. Dia juga menghadiri Goucher College selama satu semester sebelum pindah ke Stella Adler Studio of Acting di New York City dimana dia lulus dari Konservatorium.

Biografi Jane Levy 2

Perjalanan Karir
Jane Levy kembali ke Los Angeles setelah dua tahun tinggal di New York City. Ia ditunjuk sebagai Mandy Milkovich dalam peran lima episode di serial Showtime “Shameless” dalam beberapa minggu setelah kembali ke West Coast. Pada bulan Maret 2011, dia menduduki peran utama pertama dalam karirnya di sitkom “Suburgatory”, dengan Jeremy Sisto dan Cheryl Hines. Sejak berada di acara itu, dia telah dibandingkan dengan Emma Stone, karena rambutnya yang merah. Pada tanggal 9 Mei 2014, sitkom “Suburgatory” dibatalkan oleh ABC setelah tiga musim berjalan.

Wanita cantik ini diberi nama oleh TV Guide dan TheInsider.com sebagai salah satu bintang terobosan tahun 2011, dan termasuk dalam daftar teratas dalam wanita paling lucu yang pernah dikumpulkan oleh AOL. Forbes menamainya sebagai satu dari segelintir bintang hiburan di daftar “30 under 30” yang “menemukan kembali dunia” (daftar bintang paling terang di masa depan).

Biografi Jane Levy 3

Jane Levy lalu muncul dalam dua film di tahun 2012, “Fun Size” and “Nobody Walks”, dimana yang pertama adalah fitur pertama dari pencipta Gossip Girl, Josh Schwartz. Dirilis sebelum Halloween, ”Fun Size” ikut membintangi Victoria Justice dan komedian Chelsea Handler. Saat syuting, Levy kecewa karena dia gagal bertemu dengan lawan mainnya, Johnny Knoxville, karena dia berada di tempat syuting hanya selama satu minggu yang mana saat itu Jane tidak lagi melakukan syuting.

Ia kemudian membintangi remake dari film horor klasik “The Evil Dead”, sebagai Mia yang bergantung pada obat, menggantikan Lily Collins, yang semula dipecat. Di tahun berikutnya, ia membintangi dua film independen, “About Alex” dan “Bang Bang Baby”. Pada tahun 2015, Jane Levy ikut membintangi bersama Rene Russo di “Frank and Cindy”.

Sesuai perencanaan, Jane Levy membintangi film horor “Evil Dead”, yang disutradarai oleh Fede Alvarez, kemudian “Don’t Breathe”, kisah sekumpulan remaja yang masuk ke rumah seorang pria buta yang kaya. Tidak disangka-sangka, film ini mendapat ulasan positif dari kritikus dan meraup lebih dari $ 156 juta penghasilan. Juga tahun itu, Jane Levy bersama Lucas Till beraksi di “Monster Trucks”, film live-action atau CGI pertama Paramount Animation, yang disutradarai oleh Chris Wedge dari Ice Age.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − ten =