Profil & Biografi Ray Fisher

Loading...

Ray Fisher adalah seorang aktor Amerika, yang mulai dikenal sejak ia berperan dalam panggung teater berjudul “The Good”, “the Bad and the Confused”, sebagai Muhammad Ali dalam karya Will Power, “Fetch Clay, Make Man”, dan mendapat ketenaran yang lebih luas berkat memerankan Victor Stone atau Cyborg di DC Extended Universe dari film layar lebar. Baru-baru ini ia meramaikan bioskop di seluruh dunia dalam film “Justice League”, yang juga dimainkan oleh Ezra Miller, Henry Cavill, Gol Gadot, Jason Momoa, dan Ben Affleck.

US actor Ray Fisher poses as he arrives for the world premiere of Warner Bros. Pictures film 'Justice League' at The Dolby Theatre in Hollywood, California on November 13, 2017. / AFP PHOTO / Robyn BeckROBYN BECK/AFP/Getty Images

Awal Kehidupan
Ray Fisher lahir pada tanggal 8 September 1987 di Camden dan dibesarkan di Lawnside, New Jersey. Ia pernah bersekolah di Haddon Heights High School, yang mana disanalah dia diperkenalkan ke dunia teater oleh guru bahasa Inggris SMA-nya. Ia aktif di sekolah teater dan program paduan suara dan bernyanyi dalam paduan suara gerejanya. Guru bahasa Inggris mengenalkannya pada akting dan dia mengikuti audisi untuk musikal sekolah di tahun keduanya. Setelah SMA, pria tampan ini mengasah bakat aktingnya di American Musical and Dramatic Academy di New York.

Perjalanan Karir
Pada tahun 2008, Ray Fisher mulai tampil di program Shakespeare Theater of New Jersey bertajuk “Shakespeare Live”, yang menampilkan pertunjukan teater profesional di sekolah-sekolah di seluruh area metropolitan New York. Dia akhirnya memperoleh peran Tom Robinson dalam produksi program To Kill a Mockingbird, yang pertama kali dia baca di SMA.

Biografi Ray Fisher 2

Pada tahun 2009, pria berumur 30 tahun ini pernah berperan dalam drama William Shakespeare Macbeth di Teater Shakespeare New Jersey di Madison, New Jersey di Universitas Drew. Ia berusaha menaikkan 20 pon ototnya untuk menggambarkan Muhammad Ali dalam produksi Off-Broadway 2013 berjudul “Fetch Clay, Make Man” di New York Theatre Workshop di New York City. Bobot badannya yang semula ialah 193 menjadi 212 pound.

Ray Fisher sempat memiliki penampilan cameo sebagai superhero Victor Stone atau Cyborg di film superhero “Batman v Superman: Dawn of Justice” tahun 2016 lalu dan akan mengembalikan perannya di “Justice League” dan sekuelnya. Ia memiliki kontrak untuk tampil sebagai karakter Cyborg di film DC lainnya.

Biografi Ray Fisher 3

Pada tanggal 15 Oktober 2014, diumumkan bahwa Ray Fisher akan menampilkan kembali perannya dalam film Cyborg solonya sendiri pada tahun 2020 mendatang. Fisher juga akan reprise perannya dalam film yang akan tayang beberapa waktu lagi berjudul “Flashpoint”. Di tanggal 10 Agustus 2017, pos Instagram Ray Fisher menyatakan bahwa dia mendapatkan massa otot sebesar 33 pon untuk peran tersebut.

Baru-baru ini, ia tampil di acara DC Movie News di saluran YouTube Popcorn Talk. Dia menyebutkan betapa intens-nya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang tepat dalam peran Cyborg tersebut. Ray berkata, “Saya akhirnya berada di gym selama dua jam sehari (selama lima hari) seminggu selama durasi proses syuting.” Dia juga harus mengkonsumsi 3 makanan besar dan dua makanan kecil dalam satu hari yang setara dengan rata-rata 3000 kalori sehari.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − seven =