Profil & Biografi Kevin Hart

Loading...

Kevin Hart adalah seorang pelawak, aktor, penulis, dan produser asal Amerika. Ia sudah banyak memainkan film-film terkenal Hollywood, dimana film terbarunya yang baru tayang akhir-akhir ini di Indonesia yaitu ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’, bersama Dwayne Johnson, Karen Gillan, dan Jack Black. Berikut ini profil Kevin Hart yang bisa Anda ketahui.

Kevin Hart photographed for Variety by Pamela Littky on April 25, 2017 in LA, CA. *Grooming: John Clausell; Wardrobe: Ashley North: Shirt: Neil Barrett; Pants: Acne

Kehidupan Pribadi
Bernama lengkap Kevin Darnell Hart lahir pada tanggal 6 Juli 1979 di Philadelphia, Pennsylvania. Dia dibesarkan oleh ibu tirinya, Nancy Hart, dan memiliki satu saudara laki-laki bernama Robert. Ayahnya, Henry Witherspoon adalah pecandu kokain, masuk dan keluar dari penjara sepanjang masa kanak-kanak Kevin, dan Kevin menggunakan humor sebagai cara untuk mengatasi kehidupan keluarganya yang bermasalah.

Setelah lulus dari George Washington High School, Kevin Hart secara singkat menghadiri Community College of Philadelphia dan pindah ke New York City. Dia kemudian pindah ke Brockton, Massachusetts, dan menemukan pekerjaan sebagai salesman sepatu. Dia mulai mengejar karir di stand-up komedi setelah tampil di beberapa malam amatir di sebuah klub di Philadelphia.

Biografi Kevin Hart 2

Perjalanan Karir
Lahir dan dibesarkan di Philadelphia, Pennsylvania, Kevin Hart memulai karirnya dengan memenangkan beberapa kompetisi komedi amatir di klub-klub di seluruh New England, yang berpuncak pada jeda pertamanya pada tahun 2001 saat dia ditunjuk oleh Judd Apatow untuk peran berulang di serial TV “Undeclared”. Serial ini bertahan hanya dalam satu musim, namun ia segera mendapatkan peran lain dalam film seperti Paper Soldiers (2002), Scary Movie 3 (2003), Soul Plane (2004), In the Mix (2005), dan Little Fockers (2010).

Butuh waktu bagi Kevin Hart untuk mengembangkan gaya komedi yang unik. Setelah masa awal mencoba meniru komedian seperti Chris Tucker, dia menemukan ritme sendiri dengan mempelajari pengalaman hidupnya. Tur komedi Hart kemudian dimulai pada tahun 2009 dengan aktingnya yang berjudul “I’m a Grown Little Man,” diikuti oleh “Seriously Funny” di tahun 2010, “Laugh at My Pain” di tahun 2011, dan “Let Me Explain” pada tahun 2013, dua yang terakhir yang juga dirilis sebagai fitur movie di bioskop. Hart meraup lebih dari $ 15 juta dari “Laugh at My Pain”, menjadikannya salah satu tur komedi terlaris tahun itu.

Biografi Kevin Hart 3

Kevin Hart menjadi terkenal dari penampilan tamunya di serial TV “Undeclared”. Ia membuat debut filmnya di film “Paper Soldiers”. Pria tampan ini kemudian mendapatkan pengakuan lebih jauh melalui film-filmnya yang lain seperti film franchise “Scary Movie”, “Soul Plane”, “The 40-Year-Old Virgin”, “Death at a Funeral”, dan “Little Fockers”.

Setelah itu, Kevin Hart berperan sebagai Doug dalam film “The Five-Year Engagement” (2012) dan tampil di “Think Like a Man” yang merupakan film sukses box office. Ia juga tampil di sekuelnya. Dia memiliki peranan cameo sebagai dirinya sendiri di “This Is the End”. Pada tahun 2013, ia memainkan sebagai promotor tinju di “Grudge Match” dan tampil di “Exit Strategy” sebagai Mannequin Head Man. Dia juga muncul di “35 and Ticking”.

Kevin Hart kemudian menjadi host MTV Video Music Awards 2012. Teman lamanya Judd Apatow, sutradara yang memberinya kesempatan layar besar pertamanya di serial TV “Undeclared”, adalah orang yang merekomendasikannya untuk pertunjukan tersebut. Dia telah menyelenggarakan tiga episode Saturday Night Live. Setahun kemudian, Hart menjadi host Comedy Central Roast of Justin Bieber.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =