Profil & Biografi Chace Crawford

Loading...

Aktor tampan bernama Chace Crawford dikenal berkat perannya sebagai Nate Archibald pada serial drama remaja channel CW berjudul “Gossip Girl” (2007-2012). Dia juga dikenal karena membintangi film “The Covenant” (2006), “The Haunting of Molly Hartley” (2008), “Twelve” (2010), dan “I Do.. Until I Don’t” (2012), yang juga dibintangi oleh Amber Heard. Berikut ini Profil Chace Crawford yang bisa Anda ketahui.

Biografi Chace Crawford 1

Kehidupan Awal dan Pendidikan
Christopher Chace Crawford lahir di Lubbock, Texas, pada tanggal 18 Juli 1985. Ayahnya, Chris, adalah seorang dermatologis, dan ibunya, Dana, adalah seorang guru. Dia memiliki adik perempuan, mantan ratu kecantikan bernama Candice Crawford. Pria tampan ini diangkat menjadi Southern Baptist. Sementara ayahnya adalah seorang mahasiswa kedokteran, Chace tinggal di Bloomington, Minnesota, selama empat tahun dan bersekolah di Ridgeview Elementary School. Ketika ayahnya menyelesaikan pelatihannya, keluarga tersebut pindah kembali ke Texas dan menetap di Plano, pinggiran kota Dallas.

Chace Crawford didiagnosis menderita gangguan defisit saat masih kecil. Selama SMA, ia bekerja di toko Abercrombie & Fitch dan meniru Hollister. Dia lulus dari Trinity Christian Academy di Addison, Texas, pada tahun 2003. Setelah lulus, Chace kuliah di Pepperdine University, mempelajari jurnalisme dan pemasaran siaran, namun keluar setelah menjalani beberapa semester untuk fokus pada karir aktingnya. Dia sementara bekerja sebagai valet parkir mobil untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Mandatory Credit: Photo by Chelsea Lauren/REX/Shutterstock (5636086af) Chace Crawford 'Captain America: Civil War' film premiere, Los Angeles, America - 12 Apr 2016

Perjalanan Karir
Chace Crawford membuat debut filmnya dalam film thriller horor supernatural tahun 2006 berjudul “The Covenant”, sebagai Tyler Simms. Setahun kemudian, ia berperan sebagai karakter utama Nate Archibald dalam serial drama remaja CW “Gossip Girl”, yang membuat debut serial televisinya. Ia jua ikut membintangi film thriller-kejahatan berjudul “Loaded”, dan menggambarkan peran utama dalam film horor supernatural “The Haunting of Molly Hartley”.

Pria tampan ini kemudian menggambarkan peran utama, sebagai seorang agen obat bernama White Mike, dalam film “Twelve”, yang disutradarai oleh Joel Schumacher. Berdasarkan novel Nick McDonell dengan nama yang sama, film tersebut ditayangkan perdana di Sundance Film Festival pada tanggal 31 Januari 2010. Pada tahun 2011, Chace Crawford membintangi film “Peace, Love & Misunderstanding” bersama Jane Fonda dan Catherine Keener. Setelah itu, ia membintangi film bersama Cameron Diaz dan Jennifer Lopez dalam “What to Expect When You’re Expecting”, disutradarai oleh Kirk Jones. Ini adalah film adaptasi dari buku dengan judul yang sama oleh Heidi Murkoff.

Biografi Chace Crawford 3

Pada bulan Maret 2014, Chace Crawford memainkan peran utama Cooper Pollard di komedi independen Mountain Men. Film ini berkisah tentang dua saudara laki-laki yang tidak akur saat mereka melakukan perjalanan ke gunung untuk mencari ayah mereka yang hilang, namun mereka terjebak di sana dan tidak memiliki pilihan lain kecuali bekerja sama untuk kembali ke rumah.

Tak lama dari itu, ia memainkan peran sebagai Arthur Barone dalam film komedi drama komedi independen “Undrafted”, ditulis dan disutradarai oleh Joe Mazzello. Berdasarkan kisah nyata seorang pemain bisbol muda yang menjanjikan, proyek ini difilmkan di Dunsmore Park di La Crescenta, California. Juga tahun itu, ia memiliki peran kecil dalam film Rules Do not Apply, ditulis dan disutradarai oleh Warren Beatty.

Pada bulan April 2016, diumumkan bahwa Chace Crawford mendapatkan peran Egon dalam film komedi “I Do … Until I Don’t” beradu akting dengan Amber Heard dan Ed Helms. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Lake Bell. Di tahun lalu, ia menandatangani kontrak untuk membintangi film aksi “Riptide” sebagai Landen, film thriller “Nighthawks” yang berlawanan dengan aktor Kevin Zegers dan Janet Montgomery, dan film komedi “All About Nina” sebagai Joe.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 6 =