Profil & Biografi Serkan Cayoglu

Loading...

Bagi para penggemar serial Turki “Cinta di Musim Cherry” yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, pastinya mengenal dengan sosok pria yang bernama “Ayaz”, aktor ganteng tersebut bernama Serkan Cayoglu. Serkan Cayoglu adalah seorang aktor serta model karena memiliki wajah dan postur tubuh yang sempurna asal Turki. Ada yang mengatakan bahwa wajah Serkan Cayoglu mirip dengan aktor Hollywood Ben Affleck. Berikut profil Serkan Cayoglu yang bisa diketahui.

Biografi Serkan Cayoglu 1

Kehidupan Pribadi
Serkan Cayoglu lahir di Jerman pada tanggal 31 Mei 1987 beragama Islam. Selain tampan, Serkan juga sangat peduli dengan pendidikan. Dia pernah belajar di jurusan Ekonomi Universitas Erlangen di Jerman. Karir Serkan di dunia layar kaca tak luput dari perhatian publik. Pria yang memiliki tinggi 187 cm yang juga penggemar anjing ternyata memiliki saudara kembar, Erkan Cayoglu yang juga menjadi populer berkat banyaknya penggemar dari saudara kembarnya. Sayangnya Erkan Cayoglu telah selangkah lebih maju dibandingkan Serkan Cayoglu dalam hal asmara, karena Eko (panggilan akrab Erkan Cayoglu) kini telah menikahi wanita cantik bernama Cigcay.

Biografi Serkan Cayoglu 2

Perjalanan Karir
Awal karir Serkan dimulai saat belajar di sebuah universitas, ia mulai bekerja sebagai model. Serkan Cayoglu, yang datang ke Istanbul untuk menjadi aktor, menerima pelajaran akting dari Ümit Çırak dan Dolunay Soysert di Ümit Çırak’s Modern Acting Techniques Atelier. Pada tahun 2012, ia memulai karir aktingnya dengan bermain sebagai teman Merve Boluğur dari Italia di musim terakhir Kuzey Güney. Dia juga memainkan klip musik “Ya Ya Ya” milik Hande Yener di tahun 2013. Serkan Cayoglu mulai dikenal dengan “Cherry Season” sebagai Ayaz.

Selanjutnya Serkan Cayoglu juga berperan sebagai Burak Altayli dalam serial drama “Zeytin Tepesi” pada 2014 lalu. Namanya semakin melejit saat membintangi serial “Kiraz Mevsimi”. Dirinya juga pernah menghadiri acara bergengsi Emmy Awards ke-67 di Los Angeles, dan menerima penghargaan untuk kategori Aktor Berbakat dari YBUMEDYA. Seakan mengulang kesuksesan seri Kiraz Mevsimi, Serkan Cayoglu kembali mengambil peran Demir yang dipasangkan dengan Hande Doğandemir sebagai Gökçe dalam serial Hayatımın Aşkı yang juga memainkan drama komedi romantis.

Biografi Serkan Cayoglu 3

Kemampuan berakting dan tampan yang dirinya miliki Serkan mampu membuat seri “Cinta di Musim Cherry” yang dibintanginya menjadi favorit banyak orang. Meskipun “Cinta di Musim Cherry” populer dan tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia tapi sayangnya serial ini dibungkus oleh pihak pertelevisian (tidak ditayangkan lagi).

Di tengah karir yang semakin meningkat ia menyadari bahwa para penggemar sangat penting dalam karirnya. Untuk menjaga komunikasi yang baik dengan semua penggemarnya, Serkan selalu menyempatkan dirinya untuk berinterasksi langsung melalui media sosial yang ia miliki.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 5 =