Profil & Biografi Miles Teller

Loading...

Miles Alexander Teller adalah seorang musisi dan aktor asal Amerika Serikat. Dirinya telah banyak membintangi film Box Office Hollywood, salah satunya Divergent yang pada film ini ia beradu akting bersama aktris cantik pemeran Tris, Shailene Woodley. Pada tahun 2014, ia pun ikut membintangi film komedi That Awkward Moment, bersama dengan Michael B. Jordan. Berikut profil Miles Teller yang bisa diketahui.

Biografi Miles Teller 1

Kehidupan Pribadi
Miles Alexander Teller lahir 20 Februari 1987 di Downingtown, Pennsylvania. Orang tua bernama Merry dan Mike. Dia memiliki dua kakak perempuan, Erin dan Dana. Kakek dari pihak ayah adalah keturunan Rusia-Yahudi. Keluarga tersebut pindah ke Citrus County, Florida, saat Teller (panggilannya) berusia 12 tahun. Dia juga tinggal di Pennsylvania dan Delaware. Selain sekolah menengah atas, Teller bekerja sebagai server di sebuah restoran bernama Crackers. Ia meraih gelar Bachelor of Fine Arts dari Tisch School of the Arts di New York University, di mana ia belajar akting di Lee Strasberg Theatre and Film Institute.

Biografi Miles Teller 2

Sejak 2013, ia telah menjalin hubungan dengan model Keleigh Sperry. Mereka bertunangan pada tanggal 20 Agustus 2017, di pondok Molori Safari di Madikwe Game Reserve saat berada di safari Afrika.

Awal Karir
Sebelum membuat film debutnya Teller tampil di banyak film pendek pada tahun 2009, dia berakting di Rabbit Hole tahun 2010, setelah Nicole Kidman memilihnya untuk peran tersebut. Pada tahun 2013, ia membintangi 21 & Over, ditulis dan disutradarai oleh Jon Lucas dan Scott Moore. Tahun itu, ia mulai mencapai kesuksesan setelah membintangi film The Spectacular Now (2013) dan That Awkward Moment bersama Zac Efron setahun kemudian.

Biografi Miles Teller 3

Miles dipertemukan kembali dengan Shailene Woodley dalam film Divergent (2014). Aktor lulusan New York University mengaku bahwa peran yang dia ambil dalam Divergent adalah untuk bisnis semata. Bakat akting Miles di dunia akting semakin dipuji oleh para pecinta film setelah penampilan mereka yang luar biasa di sutradara Damien Chazelle, Whiplash. Berbagai nominasi penghargaan bergengsi pun diraih, seperti BAFTA, MTV Movie Awards hingga Teen Choice Awards.

Dan sekarang, Miles ditunjuk untuk membintangi film superhero Marvel, Fantastic Four. Fantastic Four adalah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2015. Film yang disutradarai oleh Josh Trank. Film ini dirilis pada 7 Agustus 2015. Berbicara tentang perannya, aktor tersebut mengenang obrolannya dengan ayahnya yang mengaku sebagai penggemar berat keempat superhero saat ia masih belia. Bermain di film superhero, Miles ternyata tidak mampu menghindari luka atau kecelakaan kecil yang terjadi saat syuting. Salah satu jarinya bahkan harus dijahit.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =