Profil & Biografi Keanu Reeves

Loading...

Keanu Reeves adalah seorang aktor, sutradara, produser, dan pemusik asal Kanada. Dia mendapatkan ketenarannya dalam penampilan utamanya di beberapa film blockbuster. Aktingnya telah mengumpulkan beberapa penghargaan, termasuk bintang di Hollywood Walk of Fame. Keanu Reeves juga merupakan sosok aktor tampan yang tidak kalah ketampanannya dengan aktor asal Inggris, Jim Sturgess. Walaupun dirinya termasuk aktor yang kaya raya namun ia lebih memilih hidup dalam kesederhanaan. Berikut profil Keanu Reeves yang bisa diketahui.

Biografi Keanu Reeves 1

Kehidupan Pribadi
Keanu Reeves memiliki nama lengkap Keanu Charles Reeves lahir di Beirut pada tanggal 2 September 1964, anak laki-laki Patricia (née Taylor), perancang kostum, dan Samuel Nowlin Reeves, Jr. Ibunya adalah orang Inggris dan berasal dari Essex. Ayahnya, seorang Amerika dari Hawaii. Reeves berhak atas kewarganegaraan Inggris melalui ibunya. Dia memegang kewarganegaraan Kanada dengan naturalisasi. Dia tumbuh sebagai orang Kanada, dan memegang kartu hijau Amerika. Dalam lima tahun, Reeves berganti hingga empat sekolah menengah atas. Dia sering dicemooh oleh teman-teman sekolahnya karena dianggap siswa yang idiot. Padahal sebenarnya dia menderita penyakit Dyslexia yang merupakan penyakit kejiwaan yang membuat dirinya kesulitan dalam membaca yang akhirnyanya Keanu Reeves keluar dari sekolah menengah saat berusia 17 tahun.

Biografi Keanu Reeves 2

Dirinya menjalin hubungan bersama Jennifer Syme dan mengandung anak dari Keanu Reeves. Tapi tragisnya Jennifer mengalami keguguran saat berusia 8 bulan, setelah kesedihan itu akhirnya rumah tangga mereka kandas. Dan ditahun 2001 Jennifer meninggal akibat kecelakaan mobil.

Karir
Reeves memulai karir aktingnya pada usia sembilan tahun, muncul dalam produksi teater Damn Yankees. Pada usia 15, ia memainkan Mercutio dalam produksi panggung Romeo dan Juliet di Teater Lea Posluns. Pada tahun 1994, karir Reeves mencapai puncak setelah membintangi perannya dalam film action Speed. Terlepas dari kesuksesannya, Reeves terus menerima peran pendukung dan tampil dalam film eksperimental. Dia mencetak gol dengan peran utama romantis di A Walk in the Clouds. Dia membuat berita dengan menolak mengambil bagian dalam Speed ​​2: Cruise Control – meskipun mendapat gaji $ 11 juta yang ditawarkan.

Biografi Keanu Reeves 3

Reeves terus berakting sambil mengeksplorasi bentuk kesenian lainnya. Pada bulan Oktober 2014, ia memainkan peran utama dalam film thriller action John Wick. Film yang membintangi Reeves sebagai pembunuh bayaran. Dia mengembalikan peran John Wick: Bab 2 (2017), dan akan kembali untuk John Wick: Bab 3 (2019). Pada tahun 2016, Reeves muncul dalam thriller horor The Neon Demon dan roman dystopian The Bad Batch.

Pada bulan Januari 2009, diumumkan bahwa Reeves akan membintangi adaptasi film live-action dari serial anime Cowboy Bebop, yang awalnya dijadwalkan diluncurkan pada tahun 2011. Karena masalah penganggaran, naskah tersebut dikirim untuk penulisan ulang , dan status proyek saat ini tidak diketahui.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =