Profil & Biografi Victoria Justice

Loading...

Victoria Dawn Justice atau yang lebih dikenal dengan Victoria Justice. Dirinya adalah seorang aktris, penari, penulis lagu dan penyanyi Amerika. Dirinya menjadi terkenal setelah muncul di beberapa film dan serial televisi termasuk serial Nickelodeon, seperti Zoey 101 (2005-2008), dan Victorious (2010-2013). Wanita cantik ini merupakan salah satu penggemar berat band rock asal Inggris, Coldplay. Berikut profil Victoria Justice yang bisa diketahui.

Biografi Victoria Justice 1

Dalam artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Victoria Justice
– Keluarga Victoria Justice
– Karir seorang Victoria Justice

Kehidupan Pribadi
Victoria Justice lahir di Hollywood, Florida pada tanggal 19 Februari 1993. Menurut IMDb.com, Victoria Justice merupakan putri dari pasangan Serene Reed dan Zack Justice. Ayahnya keturunan Inggris, Jerman, dan Irlandia, sementara ibunya merupakan keturanan dari Puerto Rico. Dia memiliki adik tirinya yang lebih muda bernama Madison Grace Reed. Dia dan keluarganya pindah ke Hollywood, California pada tahun 2003.

Biografi Victoria Justice 2

Dirinya mengikuti audisi dan diterima ke dalam teater musical di Los Angeles ‘Millikan Performing Arts Academy pada tahun 2005. Dirinya juga syuting Victorious sambil bersekolah di Cleveland High School dan kemudian menyelesaikan sekolahnya melalui program home school. Pada tahun 2013, Justice tinggal bersama orang tuanya di rumah Encino Hills yang merupakan rumah yang dia beli.

Karir
Pada tahun 2003, Justice memulai karir aktingnya pada episode Gilmore Girls “The Hobbit, the Sofa and Digger Stiles”. Tahun berikutnya, Justice membintangi episode kedua serial Disney The Suite Life of Zack & Cody, dimana dia berperan sebagai Rebecca. Pada 2005, Justice menduduki peran utama dalam serial Nickelodeon, Zoey 101 sebagai Lola Martinez. Pada tahun 2006, Justice membuat penampilan barunya di episode Everwood dalam episode “Enjoy the Ride.” Pada tahun 2009, dia mengumumkan rencana untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah episode serial Nickelodeon, The Naked Brothers Band.

Biografi Victoria Justice 3

Setelah sukses dengan The Naked Brothers Band yang spesial di mana bintang Justice membintangi, dia muncul dalam episode lain, “The Premiere,” pada tanggal 11 April 2009. Dia kemudian muncul dalam episode iCarly, True Jackson, VP, The Troop , dan BrainSurge.

Dirinya mengungkapkan bahwa dia akan merilis album debutnya di tahun 2013. Debut single “Gold” Justice dirilis pada tanggal 18 Juni 2013. Pada bulan Agustus 2014, Billboard mengungkapkan bahwa Justice telah meninggalkan Columbia Records, namun telah merekam musik baru yang akan dirilis pada tahun 2015. Dua lagu telah ditayangkan di saluran YouTube Justice, “Caught Up in You” dan “Girl Up.” “Girl Up” merupakan lagu yang ditulis oleh Justice and Toby Gad. Pada tanggal 20 Oktober 2016, Justice memainkan Janet Weiss, salah satu peran utama dalam The Rocky Horror Picture Show: Let’s Do the Time Warp Again.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 15 =