Profil & Biografi Cobie Smulders

Loading...

Banyak sekali selebriti yang memimpikan untuk dapat berkarier di industri hiburan Hollywood yang terkenal sebagai pusatnya dunia hiburan internasional. Salah satu yang berhasil menjadi selebriti Hollywood adalah Cobie Smulders. Dia terkenal karena perannya sebagai Robin Scherbatsky di serial komedi televisi How I Met Your Mother (2005–2014) dan perannya sebagai Maria Hill di salah satu film Marvel Cinematic Universe berjudul The Avengers (2012).

Biografi Cobie Smulders 1

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Cobie Smulders
– Keluarga Cobie Smulders
– Karir Cobie Smulders

Kehidupan Pribadi
Dirinya bernama lengkap Jacoba Francisca Maria “Cobie” Smulders, terlahir di Vancouver, British Columbia pada tanggal 3 April 1982. Dilansir dari IMDb.com, Smulders bertunangan dengan Taran Killam pada Januari 2009. Mereka menikah pada 8 September 2012, di Solvang, California. Pasangan ini tinggal di New York City, New York dan mereka memiliki dua putri, yang pertama bernama Shaelyn, lahir 16 Mei 2009 dan yang kedua lahir pada Januari 2015.

Biografi Cobie Smulders 2

Karir Model
Cobie Smulders memulai karirnya dunia modeling, dirinya memang dikenal memiliki paras yang cantik dan postur tubuh yang sangat menunjang untuk menjadi seorang model profesional. Meskipun ia harus bersaing dengan beberapa model cantik lainnya, dia optimis menjadi sosok model yang namanya melejit hingga saat ini.

Karir Akting
Peran akting pertama Smulders adalah sebagai tamu dalam serial fiksi ilmiah Showtime, Jeremiah, dan ia telah muncul di beberapa serial televisi sejak itu, termasuk peran berulang pada The L Word. Peran seri permanen pertamanya adalah dalam seri ABC yang berumur pendek Veritas: The Quest, yang berlangsung selama satu musim. Pada bulan Juni 2010, Smulders membuatnya melakukan debut Off-Broadway dalam Love, Loss, dan What I Wore at The Westside Theatre.

Biografi Cobie Smulders 3

Smulders memainkan peran sebagai Maria Hill di film The Avengers 2012. Dia menerima pelatihan dari pelatih tim SWAT Los Angeles untuk memainkan senjata untuk menggambarkan karakternya. Smulders mengambil peran dalam dua episode dari serial televisi Agen dari S.H.I.E.L.D., dan dalam film Captain America: The Winter Soldier (2014) dan Avengers: Age of Ultron (2015).

Smulders telah menyuarakan versi Lego Wonder Woman dalam film animasi 2014 The Lego Movie. Ini adalah pertama kalinya karakter Wonder Woman memiliki penampilan film teatrikal. Pada tahun 2016, ia muncul di drama komedi-The Intervention, dan berakting bersama Tom Cruise dalam film aksi-petualangan Jack Reacher: Never Go Back.

Di tahun 2018 ini, Smulders mengulang peran yang sama sebagai Maria Hill dalam film terbaru Avengers: Infinity War. Film ini merupakan film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =