Profil & Biografi Taylor Hill

Loading...

Nama model satu ini mungkin belum dapat disejajarkan dengan supermodel Adriana Lima atau Gisele Bundchen, khususnya dalam segi pengaruh di dunia fashion dan penghasil. Namun faktanya, Taylor Hill memiliki masa depan yang gemilang di industri modeling. Di usianya yang masih 21 tahun, wanita berparas cantik ini termasuk model dengan bayaran termahal di dunia. Penasaran kan? Ayo simak profil Taylor Hill berikut ini.

JOE'S JEANS PORTRAIT

Kehidupan Pribadi
Taylor Marie Hill lahir di Palatine, Illinois, pada tanggal 5 Maret 1996 yang dibesarkan di Arvada, Colorado. Dimulai pada usia dini, Taylor Hill adalah pesenam aktif, sebelum menjadi model. Dia memiliki tiga saudara kandung bernama Logan Rae (lahir 12 Januari 1995), Mackinley (lahir 9 Agustus 1997) dan Chase (lahir 27 April 1999). Mackinley dan Chase juga model. Ketika berusia 16 tahun, dia lulus dari Pomona High School di Arvada, Colorado. Sejak tahun 2013, wanita cantik ini telah menjalin hubungan dengan sesama model, Michael Stephen Shank.

Perjalanan Karir
Taylor Marie Hill pertama kali ditemukan saat ia berusia 14 tahun, di sebuah gudang di Granby, Colorado oleh Jim Jordan, seorang agen yang juga seorang fotografer. Pada tahun 2013, ia memulai karir modeling-nya saat dia masuk dalam katalog Intimissimi. Dia telah melakukan kampanye cetak untuk Forever 21.

Biografi Taylor Hill 2

Pada tahun 2014, Taylor Hill menjadi model H&M dan runway di Victoria’s Secret Fashion Show. Tahun itu ia menjadi salah satu wajah Rosa Cha bersama Erin Heatherton, Frida Gustavsson dan Barbara Palvin. Dia juga terpilih sebagai “model paling menjanjikan 2015” oleh pembaca Couturesque. Di tahun ini, dia menjadi host sebuah acara untuk PINK milik Victoria Secret, dan menjadi Victoria’s Secret Angel. Bukan hanya itu, dia turut mengiklankan Versus Versace. Pada bulan Agustus 2015, dia memenangkan “Model of the Year” di media sosial di Fashion Media Awards.

Pada tahun 2016, dia memainkan sebagai model dalam film “The Neon Demon” dan memulai debutnya di posisi No. 17 dalam daftar “Model Top-Earning Model” oleh Forbes, dengan perkiraan pendapatan sebesar $ 4 juta antara tahun 2015 dan 2016. Pada bulan Juli 2016, dia dinobatkan sebagai wajah baru dari merek kecantikan Prancis, Lancôme.

Biografi Taylor Hill 3

Taylor Hill telah muncul dalam editorial untuk majalah Amerika, Prancis, Spanyol, Norwegia, Jepang, Arab, Ekuador, dan Meksiko, Harper’s Bazaar, French, Dutch dan Australian Elle, W, Madame Figaro, Dazed, LOVE, V (Majalah Amerika), Russian Número, Majalah Pop, Russh Magazine, Grazia, Glamour dan Marie Claire dari Italia.

Pada tahun 2016, nama Taylor Hill menempati nomor 9 dengan 3,6 juta pengikut pada daftar Model Paling Diikuti oleh Harper’s Bazaar. Setelah bekerja dalam kampanye dan pemotretan, ia sudah menjadi model perancang busana populer dunia seperti Versace, Valentino, Chanel, Armani, Moschino, Dolce & Gabbana, Brandon Maxwell, Balmain, Givenchy, Fendi, Ralph Lauren, Kenzo, DKNY saat New York, Milan dan Paris Fashion Weeks dan dia telah menjadi wajah untuk iklan Jimmy Choo oleh Craig McDean, Michael Kors oleh Mario Testino, Topshop oleh Giampaolo Sgura, David Yurman oleh Bruce Weber dan Joe’s Jeans oleh Mario Sorrenti antara tahun 2016-2017.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =