Profil & Biografi Kevin Zegers

Loading...

Kevin Zegers adalah aktor dan model asal Kanada yang dikenal karena perannya sebagai Alec Lightwood di “The Mortal Instruments: City of Bones”, yang dimainkan oleh Lily Collins sebagai Josh Framm dalam serial film “Air Bud”, dan juga menjadi Damien Dalgaard dalam drama remaja CW “Gossip Girl”. Dia juga turut membintangi film populer lainnya seperti “Dawn of the Dead” (2004), “Transamerica” (2005), “It’s a Boy Girl Thing” (2006), “The Jane Austen Book Club” (2007), “Fifty Dead Men Walking” (2008), dan “Frozen” (2010). Penasaran dengan pria tampan ini? Mari simak profil Kevin Zegers selengkapnya di bawah ini.

Biografi Kevin Zegers 1

Kehidupan pribadi
Bernama lengkap Kevin Joseph Zegers, ia lahir pada tanggal 19 September 1984 di Woodstock, Ontario. Ia merupakan seorang putra dari pasangan Mary-Ellen (Veldman), seorang guru, dan Jim Zegers, seorang pekerja penggalian. Dia memiliki dua saudara perempuan bernama Krista dan Katie. Dia keturunan Belanda karena keempat kakek neneknya lahir di Belanda. Kevin pernah bersekolah di St Mary Catholic High School di Woodstock. Pada bulan Agustus 2013, Zegers menikahi Jaime Feld, seorang agen. Pasangan ini memiliki anak perempuan kembar pada bulan Agustus 2015 yang diberi nama Zoë Madison dan Blake Everleigh.

Perjalanan Karier
Kevin Zegers memulai karirnya di usia 6 tahun dengan tampil di sekitar 30 iklan TV. Penampilan film pertamanya adalah pada usia 7, dalam peran kecil dalam film komedi garapan Michael J. Fox berjudul “Life with Mikey” (1993). Selanjutnya, ia tampil dalam banyak peran pendukung, termasuk penampilan tamu di serial televisi “The X-Files”, berperan sebagai anak stigmatik. Dia kemudian memiliki peran utama dalam “Air Bud” (1997), sebuah film tentang anjing yang bermain olahraga. Pada tahun-tahun berikutnya, Zegers muncul dalam tiga sekuel, serta sebuah genre film serupa, “MVP: Most Valuable Primate” (2000), yang menampilkan simpanse bermain hoki.

Biografi Kevin Zegers 2

Antara tahun 1997 dan 2004, Kevin Zegers telah membintangi atau mendominasi peran dalam banyak film horor Kanada, termasuk “Nico the Unicorn” (1998), “Komodo” (1999), dan “Wrong Turn” (2003). Dia juga muncul dalam serial televisi Amerika yang berumur pendek, Titans (2000), yang dipilih langsung oleh produser Aaron Spelling. Zegers sebelumnya pernah bekerja sama dengan co-star Yasmine Bleeth di film tahun 1999, “It Came from the Sky”.

Setelah tampil dalam film remake “Dawn of the Dead”, Kevin Zegers memiliki peran besar dalam film independen yang diangkat oleh Academy Award, “Transamerica” (2005), yang dibintangi oleh Felicity Huffman. Penampilan Zegers sebagai anak laki-laki biseksual yang bermula dari seorang transeksual laki-laki-ke-perempuan dipuji oleh beberapa kritikus, dan dia memenangkan Trophée Chopard untuk Trophee Chopard di Festival Film Cannes tahun 2006. Juga di tahun 2005 ia tampil di “Felicity: An American Girl Adventure” berdasarkan serial American Girl, sebagai Benjamin “Ben” Davidson di Williamsburg Virginia 1775.

Biografi Kevin Zegers 3

Pria tampan ini kemudian membintangi film komedi romantis tahun 2006 berjudul “It’s a Boy Girl Thing”. Pada tahun 2009, Zegers menandatangani kontrak untuk memainkan peran Clyde Barrow dalam pembuatan ulang The Story of Bonnie dan Clyde, dengan Hilary Duff. Kedua peran itu kemudian direkonstruksi karena konflik penjadwalan untuk kedua aktor tersebut. Dia juga membintangi tamu sebagai Damien Dalgaard di “Gossip Girl” dari tahun 2009 sampai 2010, dan kembali lagi di akhir tahun 2010 untuk beberapa episode sepanjang musim 4.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =