Profil & Biografi Emily Ratajkowski

Loading...

Emily Ratajkowski adalah seorang model dan aktris Amerika. Dia menjadi terkenal pada tahun 2013 setelah tampil di video musik untuk “Blurred Lines” dari Robin Thicke, yang menjadi lagu nomor satu tahun itu di beberapa negara dan menarik kontroversi mengenai konten seksi yang diusungnya. Debut filmnya ialah dalam film “Gone Girl” tahun 2014 bersama aktor Ben Affleck. Berikut ini profil Emily Ratajkowski bisa Anda lihat di bawah ini.

Biografi Emily Ratajkowski 1

Awal Kehidupan
Emily O’Hara Ratajkowski lahir pada tanggal 7 Juni 1991, di Westminster, London, satu-satunya anak dari Kathleen Balgley, seorang profesor bahasa Inggris, dan John David Ratajkowski, seorang pelukis dan guru seni. Pada saat kelahiran anak perempuan mereka, mereka berusia 39 tahun dan 45 tahun, masing-masing, dan belum menikah. Keluarga ini tinggal di West Kensington dan Bloomsbury, sebelum menetap di Amerika Serikat, tepatnya di San Diego, California, saat Ratajkowski berusia lima tahun.

Sebelum Emily Ratajkowski meninggalkan London pada usia lima tahun, dia terobsesi dengan teater. Dia mulai berakting sebagai seorang artis cilik, menunjukkan pementasan untuk keluarganya. Peran formal pertamanya adalah sebagai Elsa dalam adaptasi “The Little Match Girl” di North Shore Repertory Theatre School, Solana Beach, California. Kemudian, pada tahun 2004, dia berperan sebagai Harriet dalam produksi Lyceum Theatre dari Harriet Potter dan The Throne of Applewort.

Emily Ratajkowski pernah bersekolah tinggi San Dieguito Academy di San Diego, saat modeling dan akting di Los Angeles. Setelah dua peran film yang tidak mencolok, dia tampil sebagai pacar Gibby, Tasha, dalam dua episode musim ketiga channel Nickelodeon, “iCarly” (2009-2010). Namun, manajernya melarangnya untuk melakukan banyak pekerjaan akting sampai dia bisa lebih selektif. Wanita cantik ini kemudian melanjutkan pendidikannya ke University of California, Los Angeles (UCLA) selama satu tahun di tahun 2009, kemudian memutuskan untuk berpenampilan model secara full time. Dia mengambil jurusan seni rupa di UCLA School of the Arts and Architecture mesekipun bertentangan dengan konsep artistiknya. Dia juga tidak menikmati bersosialisasi dengan sesama siswa.

Biografi Emily Ratajkowski 2

Perjalanan Karier
Dengan dorongan dari pelatih akting, Emily Ratajkowski bertemu dan menandatangani kontrak dengan agen bakat yang terhubung dengan Ford Model. Pada hari yang sama, dia menandatangani kontrak dengan Ford pada usia 14 dan melanjutkan pemodelan katalog cetak remaja untuk Kohl dan Nordstrom. Setahun kemudian, ia mulai mengikuti audisi untuk peran Disney dan iCarly, Saat dia melakukan akting, dia sering berperan sebagai “bitchy girl”, pemandu sorak, atau peran terbatas lainnya.

Setelah kampanye dan editorial dengan fotografer Tony Duran, Emily Ratajkowski mulai memotret lebih banyak editorial mode dan berpose untuk beberapa cover majalah artistik “threats!”, termasuk sampul edisi ketiga, pada bulan Maret 2012. Ia kemudian memfilmkan iklan untuk Nikon dan Carl’s Jr, termasuk beberapa versi iklan Carl’s Jr tahun 2012. Dia juga melakukan pemotretan seni telanjang dan berpakaian lengkap untuk majalah, termasuk pemotretan bulan Mei 2012 dengan Jonathan Leder, dan juga bekerja untuk Frederick’s of Hollywood, di sebuah video liburan 2012 dan video Valentine 2011 di mana Ratajkowski muncul untuk perusahaan tersebut di antara video terpopuler di saluran YouTube perusahaan. Ratajkowski kemudian bekerja dengan fotografer Tony Kelly untuk cover GQ Turkey edisi Maret 2013.

Biografi Emily Ratajkowski 3

Emily Ratajkowski kemudian menjadi cover Vogue España edisi Februari 2017 yang dijepret oleh Miguel Reveriego. Ia juga membuat penampilan pada edisi Maret InStyle AS, dan sampul majalah Amerika Marie Claire (dengan penutup alternatif oleh Janelle Monáe, Aja Naomi King, Zoey Deutch, Alexandra Daddario) dan French L ‘Officiel.

Pada tahun 2017, Emily Ratajkowski mempromosikan Fyre Festival di Instagram bersama dengan Kendall Jenner, Bella Hadid, dan aktris atau model lainnya. Dibulan Juni tahun itu, dia diumumkan sebagai model sampul untuk Harper Bazaar Australia edisi Agustus 2017, yang memiliki kios berita dan pelanggan berbeda yang difoto oleh Pamela Hanson.

Di bulan ini, Januari 2018, Ratajkowski memiliki berbagai peran yang akan datang. Dia akan berperan sebagai Jessica Weintraub, pemimpin wanita yang berhadapan dengan Spencer Boldman dalam film “Cruise”, yang ditulis dan disutradarai oleh Robert Siegel. Ratajkowski dipekerjakan sebagai bagian dari pemeran film “In Darkness”, bersama Natalie Dormer, Ed Skrein, dan Stacy Martin. Dia memiliki peran bersama Aaron Paul di “Welcome Home”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 12 =