Profil & Biografi Armie Hammer

Loading...

Armie Hammer adalah seorang aktor Amerika yang dikenal karena penggambarannya tentang si kembar Winklevoss dalam film drama biografi “The Social Network” (2010), film laga barat “The Lone Ranger” (2013), sebagai Illya Kuryakin dalam film laga “The Man from U.N.C.L.E.” yang diperankan oleh Henry Cavill tahun (2015), sebagai Mike di film thriller “Mine” (2016), peran suara Jackson Storm di film animasi “Cars 3”, dan sebagai Oliver dalam film drama asmara “Call Me by Your Name” yang keduanya ditayangkan tahun 2017.

Biografi Armie Hammer 1

Awal Kehidupan
Bernama lengkap Armand Douglas Hammer, ia lahir 28 Agustus 1986) di Santa Monica, California. Ibunya, Dru Ann, adalah mantan perwira pinjaman bank, ayahnya, Michael Armand Hammer, memiliki beberapa bisnis, termasuk Knoedler Publishing dan Armand Hammer Productions, sebuah perusahaan produksi film dan televisi. Dia memiliki adik laki-laki bernama Viktor.

Armie Hammer tinggal di lingkungan Dallas Highland Park selama beberapa tahun. Ketika berusia tujuh tahun, keluarganya pindah ke Kepulauan Cayman, di mana mereka tinggal selama lima tahun, dan kemudian menetap kembali di Los Angeles. Dia bersekolah di Akademi Faulkner di Governor’s Harbour, Grace Christian Academy di Kepulauan Cayman (sebuah sekolah yang didirikan oleh ayahnya), dan kemudian pergi ke Los Angeles Baptist High School di San Fernando Valley. Dia keluar dari sekolah tinggi di kelas sebelas untuk mengejar karir akting. Selanjutnya, dia mengambil kuliah.

Biografi Armie Hammer 2

Perjalanan Karir
Setelah tampil di serial televisi Veronica Mars, Gossip Girl, Reaper dan Desperate Housewives, Armie Hammer berperan sebagai Billy Graham di “Billy: The Early Years”, yang ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2008. Film ini mengumpulkan Hammer nominasi “Faith and Values ​​Award” dalam kategori Grace Award, yang dianugerahi untuk Pertunjukan Paling Menginspirasi di Film atau Televisi oleh Mediaguide, sebuah organisasi yang memberikan ulasan film dari banyak kritikus. Dia berperan sebagai Harrison Bergeron pada tahun 2081, berdasarkan cerita pendek dengan nama yang sama oleh penulis Kurt Vonnegut, yang ditayangkan perdana di Seattle International Film Festival.

Pada tahun 2007, Armie Hammer diunjuk oleh pembuat film George Miller, setelah melakukan pencarian yang panjang, untuk membintangi film superhero yang direncanakan berjudul “Justice League: Mortal”, sebagai Batman atau Bruce Wayne. Namun sayang, film yang akan disutradarai oleh Miller, dibatalkan. Versi lain dari film tersebut, “Justice League”, dirilis pada 2017.

NEW YORK, NY - OCTOBER 03: Actor Armie Hammer attends a screening of "Call Me by Your Name" during the 55th New York Film Festival at Alice Tully Hall on October 3, 2017 in New York City. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)

NEW YORK, NY – OCTOBER 03: Actor Armie Hammer attends a screening of “Call Me by Your Name” during the 55th New York Film Festival at Alice Tully Hall on October 3, 2017 in New York City. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)

Pada tahun 2010, Armie Hammer berperan dalam David Fincher di “The Social Network”, tentang film penciptaan Facebook. Dia menggambarkan kembar identik Cameron dan Tyler Winklevoss, dengan Josh Pence saat syuting dengan para pembuat film menggunakan CGI untuk melapisi wajah Hammer di atas Pence. Peran berikutnya adalah dalam “J. Edgar” dari garapan Clint Eastwood, sebuah drama tentang J. Edgar Hoover. Dia ikut membintangi bersama Julia Roberts dan Lily Collins di “Mirror Mirror” (2012), bermain sebagai Pangeran Andrew Alcott.

Ia berperan sebagai Lone Ranger, bersama Johnny Depp sebagai Tonto, dalam adaptasi radio dan serial film tahun 2013. Pada tahun 2015, ia membintangi film sutradara Guy Ritchie di “The Man dari U.N.C.L.E.”, sebuah adaptasi film layar lebar dari acara TV tahun 1960 The Man dari U.N.C.L.E., sebagai Illya Kuryakin, di seberang Henry Cavill. Ia juga memainkan peran Sam Turner dalam film 2016, “The Birth of a Nation”, sebuah film kontroversial yang disutradarai oleh Nate Parker. Juga pada tahun 2016, Hammer berperan dalam ensemble film garapan Tom Ford, “Nocturnal Animals”. Setelah itu, ia memainkan sebagai Ord dalam film aksi “Free Fire”, yang ditulis dan disutradarai oleh Ben Wheatley, dan berperan sebagai protagonis, Mike Stevens, di film “Mine”.

Pada tahun 2017, Armie Hammer membintangi Oliver di “Call Me By Your Name”, yang juga dibintangi oleh Timyle Chalamet dan Michael Stuhlbarg. Film tersebut, sebuah adaptasi dari novel André Aciman dengan nama yang sama, disutradarai oleh Luca Guadagnino, mulai dibuat pada bulan Mei 2016, dan ditayangkan perdana di Sundance pada tahun 2017. Juga di tahun 2017, ia menyuarakan Jackson Storm, antagonis utama, dalam film Disney-Pixar “Cars 3”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 8 =