Profil & Biografi Alia Bhatt

Loading...

Wanita cantik bernama Alia Bhatt adalah seorang aktris dan penyanyi Inggris yang bekerja dalam film-film Hindi. Dirinya penerima beberapa penghargaan, termasuk dua Penghargaan Filmfare, dan dirinya menjadi aktris baru yang paling menjanjikan dalam film-film Hindi. Bahkan Alia pernah memenangkan Filmfare Critics Award sebagai Aktris Terbaik. Berikut Profil Alia Bhatt yang bisa Anda ketahui.

Biografi Alia Bhatt 1

Dalam artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Alia Bhatt
– Silsilah keluarga Alia Bhatt
– Sekolah Alia Bhatt
– Perjalanan karir Alia Bhatt
– Penghargaan yang didapat Alia Bhatt

Kehidupan Pribadi
Alia Bhatt lahir di Mumbai pada tanggal 15 Maret 1993. Lahir di keluarga Bhatt, dia adalah putri pembuat film Mahesh Bhatt dan aktris Soni Razdan. Ayahnya keturunan Gujarat dan ibunya adalah keturunan Kashmir dan Jerman. Dia memiliki kakak perempuan, Shaheen dan dua saudara tirinya, Pooja Bhatt dan Rahul Bhatt. Bhatt dididik di Sekolah Narsee Jamnabai di Mumbai. Menurut KapanLagi.com, wajah cantik Alia Bhatt tidak dominan India, ini mungkin karena dirinya memiliki keturunan Jerman dari keluarga ibunya. Alia Bhatt telah masuk dalam dunia hiburan sejak ia masih kanak-kanak.

Biografi Alia Bhatt 2

Awal Karir
Peran akting pertama Bhatt adalah sebagai seniman anak di Sangharsh (1999), yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Preity Zinta dimana dia memainkan karakter Zinta yang lebih muda. Bhatt memiliki peran utama pertamanya di tahun 2012 bersama Student of the Year Karan Johar, bersama Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan. Alia Bhatt sama seperti aktris cantik Anushka Sharma, yang merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di India.

Dalam produksi bersama Karan Johar dan Sajid Nadiadwala 2 Serikat, Bhatt membintangi Arjun Kapoor. Sebuah adaptasi dari novel Chetan Bhagat dengan nama yang sama, ini menceritakan kisah dua siswa IIM Ahmedabad yang mengalami masalah dalam meyakinkan orang tua mereka untuk menyetujui hubungan mereka. Film ini muncul sebagai produksi terlaris yang menghasilkan lebih dari 1,7 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Biografi Alia Bhatt 3

Peran film terakhir Bhatt pada tahun 2014 adalah sebagai Kavya Pratap Singh, seorang gadis Punjabi yang melakukan hubungan romantis dengan orang asing beberapa hari sebelum pernikahannya, dalam Shashank Khaitan komedi romantis Humpty Sharma Ki Dulhania. Membintangi Varun Dhawan dan Siddharth Shukla, film tersebut digambarkan sebagai penghormatan kepada Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995) oleh Johar, yang berperan sebagai produser. Prestasinya pada tahun 2014 membuat Box Office India melabelinya sebagai aktris Bollywood top di tahun itu. Di tahun yang sama, Bhatt juga muncul dalam sebuah film pendek berjudul Going Home, dari sutradara Vikas Bahl.

Pada tahun 2016, Bhatt menjadikan dirinya sebagai aktris terkemuka bioskop Hindi kontemporer dengan menampilkan tiga film dan sukses secara komersial. Yang membuat Bhatt memenangkan Screen Award dan Penghargaan Filmfare untuk Aktris Terbaik, dan untuk yang terakhir, dia menerima nominasi Aktris Terbaik di Filmfare. Rangkaian film sukses berlanjut dengan proyek Bhatt selanjutnya, komedi romantis Badrinath Ki Dulhania (2017) yang mempertemukannya dengan Khaitan dan Dhawan. Sampai Februari 2018, Bhatt memiliki tiga proyek yang akan datang. Dia telah memfilmkan peran seorang mata-mata Kashmir yang menikah dengan seorang polisi Pakistan (diperankan oleh Vicky Kaushal) dalam film thriller Meghna Gulzar Raazi, sebuah adaptasi dari novel Harinder Sikka Calling Sehmat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 7 =