Profil & Biografi Kat Dennings

Loading...

Katherine Litwack atau yang dikenal secara profesional sebagai Kat Dennings, adalah seorang aktris cantik asal Amerika. Setelah membuat debut akting pertamanya dalam sebuah episode serial dramatik Sex and the City di HBO. Dennings juga adalah bagian dari pemeran film Marvel Studios berjudul Thor, yang dirilis pada Mei 2011. Disana ia berperan sebagai Darcy Lewis dan berakting bersama Thor, yang diperankan oleh Chris Hemsworth.

Biografi Kat Dennings 1

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Kat Dennings
– Hubungan asmara Kat Dennings
– Film-film yang dibintangi Kat Dennings

Kehidupan Pribadi
Dirinya lahir di Bryn Mawr, Pennsylvania, pada 13 Juni 1986. Ibunya, Ellen Judith Litwack, adalah seorang penyair dan ahli terapi bicara, dan ayahnya, Gerald J. Litwack, adalah seorang ahli farmakologi molekuler, serta profesor dan ketua perguruan tinggi. Dennings adalah anak bungsu dari lima saudara. Keluarganya adalah orang Yahudi Rusia. Dennings bersekolah di rumah (home schooling), lulus pada usia empat belas tahun. Keluarganya kemudian pindah ke Los Angeles, California untuk mendukung karir aktingnya.

Biografi Kat Dennings 2

Dikutip dari TribunLampung, Dennings sempat berpacaran dengan Nick Zano dari tahun 2011 hingga 2014. Dan kemudian menjalin asmara dengan penyanyi Josh Groban dan memilih putuh setelah bersama selama dua tahun.

Karier
Dennings memulai karirnya di iklan pada usia 10. Pekerjaan akting pertamanya adalah iklan untuk keripik kentang. Dennings membuat debut profesionalnya dengan penampilan di HBO’s serial Sex and the City pada tahun 2000. Pada tahun 2002, Dennings muncul di film Disney Channel, The Scream Team, dia berperan untuk menjalankan lima episode di The WB’s Everwood, tetapi peran itu masih disusun kembali bersama Nora Zehetner. Dennings membuat debut filmnya di Hilary Duff’s Raise Your Voice pada 2004 sebagai Sloane.

Biografi Kat Dennings 3

Pada tahun 2005, ia mendapat peran pendukung di The 40-Year-Old Virgin sebagai anak perempuan Catherine Keener, dan di Down in the Valley. Dia bermain sebagai remaja pemberontak di tahun 2006 film Big Momma House 2, yang dibintangi Martin Lawrence. Dennings membintangi Charlie Bartlett pada tahun 2008. Kemudian Dennings pun muncul di The House Bunny tahun itu, sebagai seorang Mona.

Dia juga membintangi romansa remaja film Nick dan Norah Infinite Playlist, dengan Michael Cera. Disana Dennings memerankan Norah Silverberg, putri dari seorang produser rekaman terkenal, dan dinominasikan pada Penghargaan Satelit International Press Academy sebagai Aktris Terbaik di pertunjukan tersebut. Pada Mei 2010, Dennings muncul dalam sebuah video musik 40 Dogs (Like Romeo and Juliet), dari musisi yang bermarkas di Austin, Texas, Bob Schneider. Pada bulan Februari 2011, Dennings berperan dalam 2 Broke Girls, sebuah sitkom CBS yang ditulis dan diproduksi oleh Michael Patrick King dan komedian Whitney Cummings.

Dennings membintangi film drama To Write Love on Her Arms (aslinya berjudul Renee) pada tahun 2012, dengan Chad Michael Murray dan Rupert Friend. Dennings memperkenalkan The Black Keys di Grammy Awards ke-55 pada 10 Februari 2013. Dia muncul dalam sebuah video musik untuk single Hanson “Get the Girl Back”, bersama Nikki Reed. Video ini ditayangkan pada tanggal 4 April 2013. Dennings mengulang perannya sebagai Darcy Lewis di Thor: The Dark World (2013).

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + two =