Profil & Biografi Kristin Kreuk

Loading...

Kristin Laura Kreuk atau lebih akrab dengan nama Kristin Kreuk, merupakan seorang aktris, model asal Kanada dan juga produser eksekutif perusahaan Parvati Creative Inc,. Dirinya pernah membintangi film seperti Snow White: The Fairest of Them All (2001), Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009), dan Irvine Welsh’s Ecstasy (2011). Serta dari tahun 2012 hingga 2016, Kreuk memainkan peran Catherine Chandler dalam serial The CW Beauty & the Beast.

Mandatory Credit: Photo by Erik Pendzich/REX/Shutterstock (4774793ce) Kristin Kreuk CW Upfront, New York, America - 14 May 2015

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Kristin Kreuk
– Karir Kristin Kreuk

Kehidupan Pribadi
Aktris cantik ini lahir di Vancouver, British Columbia, pada tanggal 30 Desember 1982, putri dari pasangan Peter Kreuk dan Deanna Che, yang merupakan dua arsitek landscape. Ayahnya keturunan Belanda,dan ibunya keturunan Tionghoa, lahir di Indonesia, dan nenek dari pihak ibu adalah orang Jamaika Cina. Dia memiliki seorang adik perempuan, Justine Kreuk. Kreuk dilatih di karate dan senam di tingkat nasional sampai sekolah menengah, tetapi berhenti di kelas 11 karena skoliosis. Kreuk berencana untuk mempelajari ilmu forensik atau psikologi di Simon Fraser University, namun ia terkejut ketika seorang direktur casting televisi CBC serial Edgemont menghubunginya di sekolah menengahnya.

Biografi Kristin Kreuk 2

Perjalanan Karir
Menurut IMDb.com, karirnya dimulai ketika dia mendarat di serial televisi WB yang sangat terkenal, Smallville (2001). Di film tersebut dirinya memainkan peran sebagai Lana Lang. Smallville (2001) terbukti menjadi langkah besar untuk karir akting Kreuk. Dia juga membuat debut iklannya untuk Neutrogena, yang populer untuk produk perawatan kulitnya.

Setelah syuting musim pertama di Edgemont, Kreuk mendapatkan peran utama sebagai Putri Salju dalam film TV, Snow White: The Fairest of Them All, yang Ditayangkan di ABC, dan kemudian dirilis di DVD, pada tahun 2002. Pada pertengahan 2004, Kreuk mengambil peran Tenar untuk Sci Fi Channel dua bagian miniseri Legend of Earthsea. Miniseri difilmkan di Vancouver, disutradarai oleh Rob Lieberman dan disiarkan pada 13 Desember 2004.

Biografi Kristin Kreuk 3

Kreuk muncul di film komedi EuroTrip (2004), bermain bersama Matt Damon. Pada awal 2005, Kreuk menandatangani kontrak dengan Independen Kanada untuk Film Partisi (2007). Pada musim panas 2006, Kreuk membintangi film pendek Dream Princess. Film ini adalah retoran sci-punk modern dari kisah Sleeping Beauty, dengan twist. Sayangnya itu tidak pernah ditayangkan. Kreuk membintangi film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009), di mana ia memainkan karakter judul, Chun-Li. Dia menguji sekuel Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011), dengan peran sebagai Paula Patton.

Pada awal 2010, Kreuk menandatangani film horor Jepang Vampire (2011). Pada tahun 2010, Kreuk juga membintangi video musik “I Heard” dari musisi Hill Zaini. Pada Februari 2012, Kreuk diumumkan sebagai karakter wanita utama dalam The CW dari Beauty & the Beast, yang diambil pada 11 Mei 2012, dan mulai ditayangkan pada musim gugur 2012. CW mengumumkan pada Oktober 2015 bahwa musim keempat yang akan datang, dijadwalkan untuk mengudara pada musim panas 2016, akan menjadi musim terakhirnya. Seri finale ditayangkan pada 25 Agustus 2016.

Pada 2018, Kreuk memainkan peran utama dalam Burden of Truth, sebuah produksi CBC Televisi di mana dia menggambarkan seorang “pengacara kota besar yang menangani sebuah kasus untuk sekelompok gadis yang sakit di kota kelahirannya”. Pada tanggal 5 April 2018 CW mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak untuk menyiarkan pertunjukan dimulai pada Musim Panas 2018 ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =