Profil & Biografi Dave Bautista

Loading...

Dave Bautista atau lebih dikenal dengan nama ringnya Batista. Setelah 10 tahun lebih berkecimpung di dunia gulat, kini ia bertransformasi menjadi sosok aktor Hollywood yang terkenal. Batista masuk ke dunia akting pada tahun 2006 dan berhasil mendapatkan peran-peran menarik di berbagai film box office, sebut saja Guardians Of The galaxy yang berakting bersama aktor tampan Chris Pratt.

Biografi Dave Bautista 1

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Dave Bautista
– Keluarga Dave Bautista
– Karir Dave Bautista
– Julukan Dave Bautista
– Film-film yang pernah dibintangi Dave Bautista

Kehidupan Pribadi
David Michael Bautista, Jr merupakan nama aslinya, dia lahir Washington, D.C. pada tanggal 18 Januari 1969. Ibunya bernama Donna Raye dan ayahnya David Michael Bautista. Orang tuanya berpisah dan akhirnya bercerai. Ketika usianya 17 tahun, Bautista terasing dari orang tuanya dan hidup sendiri.

Biografi Dave Bautista 2

Dikutip dari IMDb.com, dia menjadi tukang pukul reguler untuk klub sampai dia ditangkap setelah perkelahian yang menyebabkan dua pelanggan terluka. Setelah diadili, dia dijatuhi hukuman satu tahun masa percobaan. Dia juga sempat bekerja sebagai penjaga pantai, sebelum mengejar karir di binaraga.

Dirinya sudah tiga kali menikah, yang pertama dengan Glenda Fe, kedua Angie Lewis dan kini dengan Sarah Jade. Bersama istri pertamanya, ia mendapatkan dua putri bernama Keilani dan Athena.

Karir Gulat
Batista memulai karirnya di WWE pada 9 Mei 2002 pada episode Smackdown! dengan nama: Deacon Batista Pada 16 Desember 2005, Batista dan Rey Mysterio memenangkan WWE Tag Team Championship dari tim MNM membuat Batista memiliki dua gelar. Pada 23 Juni 2008, Batista pindah dari Smackdown ke RAW di WWE 2008 Draft. Dalam episode RAW tanggal 4 Agustus, dia dan John Cena memenangkan World Tag Team Championship. Batista memenangkan WWE Championship dari Randy Orton di Extreme Rules 2009.

Dalam acara WrestleMania XXVI, ia kehilangan gelar WWE Championship ke John Cena lagi di pertandingan tunggal. Kemudian dalam episode RAW, Batista meninggalkan perusahaan WWE saat kariernya berakhir di WWE. Dirinya menjadi pegulat ketiga yang mendapat julukan ‘Animal’ setelah George Steele dan Joe Laurinaitis.

Karir Sebagai Aktor
Dirinya sudah banyak bermain di film-film top sebut saja The Man with the Iron Fists (2012), Riddick (2013), Guardians of the Galaxy (2014), Spectre (2015), Guardians of the Galaxy (2017), dan masih banyak lagi. Bahkan Batista sudah punya kontrak dengan Marvel untuk memerankan Drax di film-film besutan Marvel mendatang. Film tersebut antara lain Avengers: Infinity War (2018) dan sebuah film Avengers terbaru (2019). Bahkan tahun 2018 ini Avengers: Infinity War menjadi film yang paling ditunggu oleh para pencinta film Marvel.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =