Profil & Biografi Douglas Booth

Loading...

Douglas John Booth atau lebih dikenal dengan nama Douglas Booth adalah aktor tampan asal Inggris. Dia memulai debut pertama kali dalam penampilannya sebagai Boy George adaptasi BBC Two film Worried About the Boy (2010). Booth dinobatkan oleh GC sebagai salah satu dari 50 pria Inggris berpakaian terbaik tahun 2015. Dia telah mendukung kampanye feminis HeForShe dan telah menggambarkan dirinya sebagai “passionate supporter of gender equality”.

Biografi Douglas Booth 1

Dalam artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Douglas Booth
– Keluarga Douglas Booth
– Pendidikan Douglas Booth
– Asmara Douglas Booth
– Karir Douglas Booth

Kehidupan Pribadi
Putra dari pasangan Vivien (née De Cala) dan Simon Booth terlahir di Greenwich, London, pada tanggal 9 Juli 1992. Ayah Booth adalah keturunan Inggris, dan ibunya adalah keturunan Spanyol dan Belanda. Booth dibesarkan di Greenwich tetapi pindah ke Sevenoaks, Kent saat usianya sepuluh tahun.

Biografi Douglas Booth 2

Booth sebagian dididik secara privat di Solefield School, sebuah sekolah independen junior anak laki-laki di kota Sevenoaks di Kent, diikuti oleh Bennett Memorial Diocesan School, sebuah sekolah yang didirikan oleh Lembaga Negara Sukarela Voluntary di kota Royal Tunbridge Wells (Kent), dan Lingfield Notre Dame School, sekolah independen di desa Lingfield di Surrey.

Ketika membahas asmara, dikutip dari Liputan6.com, Booth digosipkan dekat dengan seorang penyanyi cantik berbakat, Taylor Swift.

Karir
Peran profesional pertama Booth ada dalam film petualangan anak-anak From Time to Time (2009), disutradarai oleh Julian Fellowes dan dibintangi oleh Maggie Smith dan Timothy Spall. Setelah rilis film, Booth menandatangani kontrak dengan agen bakat UTA untuk perwakilan yang berbasis di Amerika. Dia kemudian memiliki peran kecil sebagai Pangeran Eustace di Channel 4 miniseries The Pillars of the Earth (2010), sebuah film yang difilmkan di Budapest bersama Ian McShane dan Donald Sutherland.

Biografi Douglas Booth 3

Pada tahun 2012, Booth beradu akting dengan Miley Cyrus dan Demi Moore di drama remaja LOL. Dan ketika tahun 2013, Booth juga membintangi peran sebagai Romeo dalam adaptasi film Carlo Carlei dari Shakespeare di Romeo and Juliet. Pada bulan Maret 2014, ia tampil sebagai Shem dalam drama epik biblikal garapan Darren Aronofsky, yang berjudul Noah. Emma Watson juga memainkan karakter sebagai istrinya.

Pada bulan September 2014, Booth membintangi bersama Sam Claflin, Max Irons dan Freddie Fox dalam komedi hitam The Riot Club, disutradarai oleh Lone Scherfig. Kemudian pada Februari 2015, ia muncul dalam film fiksi ilmiah The Wachowskis, Jupiter Ascending, yang dibintangi Mila Kunis, Channing Tatum, dan Eddie Redmayne. Ia bermain Tuan Bingley dalam Pride and Prejudice and Zombies (2016), sebuah adaptasi dari novel dengan nama yang sama karya Seth Grahame-Smith. Pada bulan November 2017, Booth membintangi film internasional Loving Vincent, sebagai Armand Roulin.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =