Profil & Biografi Jung Hae-in

Loading...

Jung Hae-in adalah aktor tampan asal Korea Selatan yang memulai debutnya pertama kali di video musik AOA Black untuk “Moya” dan tampil di serial TV Bride of the Century. Berkat penampilan aktingnya di drama televisi While You Were Sleeping (2017), ia berhasil mendapatkan popularitas yang meningkat dan di tahun ini ia mendapatkan peran utama pertamanya dalam serial televisi berjudul Something in the Rain.

Biografi Jung Hae-in 1

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Jung Hae-in
– Pendidikan Jung Hae-in
– Karir Jung Hae-in

Kehidupan Pribadi
Aktor Korea ini lahir di Seoul tanggal 1 April 1988. Jung lulus dengan gelar di Broadcasting Entertainment Department di Pyeongtaek University, di mana ia berpartisipasi dalam berbagai kegiatan termasuk drama musikal. Dari sinilah tekad Hae-in untuk menjadi aktor mulai dipupuknya. Kemudian ia mendaftar mengikuti wajib militer ketika dia berumur dua puluh satu tahun. Dia menandatangani kontrak dengan agensinya setelah lulus dari militer dan perguruan tinggi.

Biografi Jung Hae-in 2

Perjalanan Karir
Pada tahun 2014, Jung Hae-in secara resmi memulai debutnya melalui drama Bride of the Century memerankan sosok Choi kang in, seorang anggota band rocker. Di tahun yang sama ia pun menerima peran di film Indie The Youth dan juga dalam drama sejarah The Three Musketee. Salah satu penampilannya yang mengesankan adalah dalam drama romansa fantasi Guardian: The Lonely and Great God atau yang juga dikenal dengan drama Goblin, ia berperan sebagai cinta pertamanya Kim Go Eun.

Beberapa drama lain yang diperankan Hae-in diantaranya Reply (1988), Yeah, That’s How It Is dan Night Light. Selain drama Korea, ia pun menerima peran di film layar lebar seperti The Youth dan Salute D’Amour.

Dalam dunia hiburan Hae-in telah terdaftar di bawah naungan agensi FNC Entertainment. Pada tahun 2017, Jung mendapatkan popularitas yang meningkat karena penampilannya dalam drama percintaan fantasi besutan SBS berjudul ‘While You Were Sleeping’. Dalam drama ini ia bermain bersama Bae Suzy dan juga Lee Jong Suk. Selama penayangan drama tersebut, ia menduduki peringkat Nomor 1 pencarian portal Korea di situs Naver. Dua film historisnya seperti The King’s case Note dan Conspiracy: Age of Rebellion yang dirilis pada tahun yang sama. Dia juga berperan dalam drama komedi hitam berjudul Prison Playbook.

Biografi Jung Hae-in 3

Pada tahun 2018, Hae-in muncul dalam film sejarah lain yakni Heung-boo: The Revolutionist di mana ia memainkan karakter Raja Heonjong. Kemudian, akhirnya dia mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama Something in the Rain atau yang dilansir dari Viva.co.id lebih dikenal dengan judul drama Pretty Noona Who Buys Me Food bersama Son Ye-jin yang telah tayang sejak 30 Maret 2018 tahun ini. Drama ini pun tengah jadi sorotan luas dipara pencinta drama Korea, sehingga dari penayangan drama tersebut semakin membuat popularitas nama aktor tampan Jung semakin naik daun bahkan juga di seluruh negara Asia.

Saat ini walaupun usianya sudah terbilang pria dewasa namun ia tetap memiliki wajah baby face. Aktingnya yang keren membuat dirinya mampu menggaet dan meluluh lantakan perasaan para wanita yang senang menoton DraKor (Drama Korea) saat ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =