Profil & Biografi Kate Beckinsale

Loading...

Setelah beberapa peran kecilnya di televisi, Kate Beckinsale yang merupakan seorang aktris Inggris sekaligus mahasiswi di Universitas Oxford membuat debut filmnya pertama kali di Much Ado About Nothing (1993), dan karena ingin mengejar karir aktingnya ia memutuskan untuk berhenti kuliah. Serial film UnderWorld yang disutradarai Len Wiseman, merupakan film yang berhasil membuat namanya semakin dikenal di industry film Hollywood.

BERLIN, GERMANY - NOVEMBER 22: Actress Kate Beckinsale attends the Berlin to photocall for 'Underworld: Blood Wars' wearing a dress by Elie Saab on the terrace at Akademie der Kuenste on November 22, 2016 in Berlin, Germany. (Photo by Brian Dowling/Getty Images for Sony Pictures)

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Kate Beckinsale
– Keluarga Kate Beckinsale
– Asmara Kate Beckinsale
– Karir Kate Beckinsale

Kehidupan Pribadi
Anak tunggal dari aktor Richard Beckinsale dan istrinya, Judy Loe lahir di Chiswick, London, Inggris pada tanggal 26 Juli 1973. Sebelum dikenal dengan nama panggung Kate Beckinsale, ia diberi nama lahir Kathrin Romary Beckinsale oleh ibu dan ayahnya. Ketika dia berumur lima tahun, ayahnya yang berusia 31 tahun meninggal mendadak karena serangan jantung. Ibunya yang janda kemudian menikah dengan sutradara Roy Battersby ketika Kate Beckinsale berusia sembilan tahun dan dia dibesarkan bersama keempat putra dan putri ayah tirinya.

Kate Beckinsale dididik di Godolphin and Latymer School, sekolah independen untuk anak perempuan di Hammersmith, London Barat dan ia aktif ikut serta dalam Orange Tree Youth Theatre. Dia dua kali menjadi pemenang WH Smith Young Writers Award untuk karya fiksi dan puisi. Hal terburuk yang pernah dialaminya ialah ketika dia mengalami gangguan saraf dan mengidap anoreksia pada usia 15 dan menjalani psikoanalisis Freudian selama empat tahun.

Biografi Kate Beckinsale 2

Kate Beckinsale pernah menjalin hubungan dengan Michael Sheen yang merupakan pemeran manusia serigala bernama Lucian dalam film Underworld. Bersama Michael Sheen, ia memiliki putri bernama Lily Mo Sheen. Akan tetapi, keduanya memutuskan untuk berpisah. Dilansir dari Detik.com, Michael Sheen telah berkencan dengan Rachel McAdams dan Kate Beckinsale ternyata menjalin hubungan dengan sutradara Underworld.

Pada 9 Mei 2004, Kate Beckinsale dan Len Wiseman menikah di Bel-Air, California. Dan setelah 11 tahun menjalin bahtera rumah tangga mereka berdua memutuskan untuk bercerai dan memilih jalannya masing-masing.

Karir Modeling
Pada tahun 1997, ia muncul di video musik untuk “Waltz Away Dreaming” karya George Michael. Dia juga muncul di iklan televisi Diet Coke pada tahun 2004, yang disutradarai oleh Michael Gondry. Dia juga menjadi model iklan untuk Absolut Vodka dan Shampoo Lux.

Karir Akting
Dia membuat penampilan televisi pertamanya pada usia empat tahun, dalam sebuah episode This is Your Life yang didedikasikan untuk ayahnya. Setelah beranjak dewasa, dia mulai mencari karya film di Amerika Serikat pada akhir 1990-an dan, setelah tampil dalam drama skala kecil seperti The Last Days of Disco (1998) dan Brokedown Palace (1999), ia ikut membintangi peran dalam drama perang Pearl Harbor (2001), lalu drama lain seperti The Aviator (2004) dan Klik (2006).

Biografi Kate Beckinsale 3

Sejak berperan sebagai Selene dalam serial film Underworld, nama Kate Beckinsale mulai melambung tinggi dan dikenal masyarakat terutama karena karyanya dalam film aksi, termasuk Van Helsing (2004), Whiteout (2009), Contraband (2012), dan Total Recall (2012). Dia juga terus membuat penampilan dalam proyek-proyek dramatis yang lebih kecil seperti Snow Angels (2007), Nothing but the Truth (2008), dan Everybody’s Fine (2009).

Pada tahun 2011, Kate Beckinsale beradu akting bersama Theo James yang berperan sebagai David di sekuel keempat Underworld: Awakening yang dirilis tahun 2012.

Dalam komedi romantis Love & Friendship, yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival pada awal tahun 2016.Dan berkat penampilannya, banyak yang memujinya sebagai salah satu pemeran terbaik di film tersebut. Di tahun yang sama, ia turut membintangi film horor The Disappointments Room, beradu akting dengan Mel Raido. Pada akhir tahun 2016, Kate Beckinsale kembali berperan sebagai Selene di Underworld: Blood Wars, yang meraup total US $ 81,1 juta di seluruh dunia.

Tidak berhenti sampai disitu, pada tahun 2017, Kate Beckinsale memerankan sebuah film drama Amerika 2017 berjudul The Only Living Boy. Film ini disutradarai oleh Marc Webb dan ditulis oleh Allan Loeb. Film ini dirilis pada 11 Agustus 2017, oleh Roadside Attractions dan Amazon Studios.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − fourteen =