Profil & Biografi Morena Baccarin

Loading...

Bagi para penonton film Deadpool pastinya akan dibuat jatuh hati dengan paras cantik aktris blasteran Brasil-Amerika Morena Baccarin. Dia pertama kali dikenal karena bakat aktingnya memerankan sosok Inara Serra dalam serial Firefly. Perannya sebagai Jessica Brody dalam serial Showtime Homeland membawa ia menerima nominasi Emmy sebagai Aktris Pendukung Posisi dalam Serial Drama pada tahun 2013 .

Biografi Morena Baccarin 1

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Morena Baccarin
– Keluarga Morena Baccarin
– Karir Morena Baccarin
– Penghargaan yang diraihnya

Kehidupan Pribadi
Terlahir di Rio de Janeiro pada tanggal 2 Januari 1979, ia merupakan putri dari Vera Setta, seorang aktris, dan Fernando Baccarin, seorang jurnalis. Dia keturunan Italia-Brasil. Ketika ia berusia tujuh tahun, ia pindah bersama keluarganya ke Greenwich Village, New York, karena ayahnya dipindahkan untuk bekerja sebagai editor di markas Globo TV. Morena Baccarin bersekolah di Sekolah Umum 41 dan Sekolah Lab Kota New York untuk Studi Kolaboratif.

Biografi Morena Baccarin 2

Dikutip dari Detik.com, ia kemudian bersekolah di Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts sebelum dia mengambil program teater di Juilliard School, di mana dia masuk di Grup Divisi Drama 29 (1996-2000).

Morena Baccarin menikah dengan seorang produser dan sutradara film Amerika bernama Austin Chick pada November 2011. Dari pernikahan tersebut mereka memiliki putra bernama Julius, lahir pada 22 Oktober 2013. Akan tetapi, suami Morena Baccarin mengajukan gugatan cerai pada Juli 2015, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan dan pada 18 Maret 2016, mereka resmi bercerai.

Pada September 2015, ia berencana untuk menikah bersama rekan mainnya, Ben McKenzie dan pasangan tersebut memiliki seorang putri, Frances Laiz Setta Schenkkan, yang lahir 2 Maret 2016. Kedua pasangan tersebut menikah di Brooklyn, New York, pada 2 Juni 2017.

Biografi Morena Baccarin 3

Karir
Morena Baccarin mendaratkan peran film pertamanya di dunia improvisasi komedi berjudul Perfume (2001). Dan kemudian diikuti peran utamanya dalam Way Off Broadway (2001). Dia menjabat sebagai pengganti Natalie Portman dalam Central Park produksi The Seagull. Drama fiksi ilmiah Firefly (2002) adalah serial televisi pertama untuk Morena Baccarin, dan ia mengubah perannya menjadi Inara Serra dalam film Serenity tahun 2005.

Morena Baccarin menjadi pengisi suara untuk Black Canary dalam beberapa episode serial animasi Justice League Unlimited pada Februari 2005. Dia juga menjadi bintang tamu dalam tiga episode dari serial televisi The O.C. pada tahun 2006. Pada Mei 2011, Morena Baccarin mendapat peran drama televisi Showtime Homeland. Pada 18 Juli 2013, ia dinominasikan untuk Aktris Pendukung yang Luar Biasa dalam Serial Drama di penghargaan Emmy Primetime 2013.

Dia kemudian muncul bersama Melissa McCarthy dalam aksi-komedi tahun 2015 berjudul Spy sebagai pemeran agen Karen Walker. Pada 2015, Morena Baccarin mulai memainkan peran utama sebagai Dr. Leslie Thompkins dalam hit Fox show drama serial berjudul Gotham. Pada tahun 2016, ia muncul sebagai pemeran Vanessa Carlysle bersama Ryan Reynolds di film superhero Deadpool. Dan melanjutkan kesuksesan film tersebut di tahun 2018 ini, dengan peran yang sama dalam film Deadpool 2.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 20 =