Profil & Biografi Josh Henderson

Loading...

Joshua Baret Henderson atau dikenal dengan nama Josh Henderson adalah seorang aktor, model, dan penyanyi asal Amerika. Henderson terkenal karena peran utamanya sebagai John Ross Ewing III dalam Dallas di channel TNT (2012-2014). Dia semakin terkenal setelah penampilannya di acara kompetisi bernyanyi WB Popstars 2, di mana dia adalah salah satu pemenang yang dipilih untuk menjadi anggota grup pop Scene 23.

Biografi Josh Henderson 1

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Josh Henderson
– Keluarga Josh Henderson
– Karir Josh Henderson

Kehidupan Pribadi
Dirinya lahir pada tanggal 25 Oktober 1981 di Dallas, Texas dan dibesarkan di Tulsa, Oklahoma. Ia terlahir dengan memiliki kondisi mata yang disebut heterokromia sama seperti model asal Amerika bernama Sarah McDaniel. Kondisi dua warna bola mata yang berbeda, dimana mata kirinya berwarna hijau, sementara mata kanannya berwarna biru.

Biografi Josh Henderson 2

Josh Henderson merupakan lulusan dari Memorial High School pada tahun 2000 dan Tulsa Memorial Senior High School. Dikutip dari KapanLagi.com, ia terlihat berpesta bersama aktris cantik Paris Hilton di Saddle Ranch Chop House di Hollywood Barat pada Sabtu 07 April 2007.

Karir
Josh Henderson pernah berkompetisi pada musim kedua di reality show WB Popstars dan memenangkan tempat di grup Scene 23. Setelah Scene 23, Henderson melanjutkan untuk mengejar akting dan modelling, serta melanjutkan karir rekamannya. Ia muncul di beberapa komedi situasi, seperti Maybe It’s Me, Do Over, One on One, Rodney, dan 8 Simple Rules … for Dating My Teenage Daughter. Josh Henderson juga membuat debut filmnya dalam film horor tahun 2003 berjudul Leeches! dan muncul di The Girl’s Next Door pada tahun berikutnya.

Biografi Josh Henderson 3

Pada tahun 2005, Henderson berperan dalam peran utama dalam serial drama FX jangka pendek berjudul Over There. Dalam industri film, ia semakin terkenal karena perannya dalam Step Up (2006) sebagai pacar karakter Jenna Dewan. Dia kemudian memainkan peran utama dalam film-film horor Fingerprints (2006), dan April Fool’s Day (2008), serta dalam komedi romantis, The Jerk Theory (2009).

Selain itu, Josh Henderson juga pernah muncul di Yours, Mine and Ours (2005), Broken Bridges (2006), dan Rushlights (2012). Dari tahun 2006 hingga 2007, Josh Henderson ikut membintangi serial drama komedi ABC Desperate Housewives sebagai Austin McCann, keponakan dari karakter Edie Britt, yang diperankan oleh Nicollette Sheridan. Dari tahun 2008 hingga 2009 ia muncul di CW’s 90210, dan menjadi bintang tamu di CSI: Crime Scene Investigation.

Pada tahun 2015, Josh Henderson berperan sebagai pemeran utama pria yang di hadapkan dengan Christine Evangelista di E! Pilot The Arrangement.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =