Profil & Biografi Sarah McDaniel

Loading...

Sarah McDaniel adalah seorang aktris sekaligus model asal Amerika yang terkenal cantik dan memiliki warna bola yang berbeda. Ia telah lahir dengan kondisi heterochromia iridum, dengan mata kanannya coklat dan mata kirinya berwarna biru. Dia pernah muncul di video musik untuk lagu-lagu Mark Ronson berjudul “Summer Breaking” dan “Daffodils”. Berikut profil Sarah McDaniel yang bisa diketahui.

Biografi Sarah McDaniel 1

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Sarah McDaniel
– Keluarga Sarah McDaniel
– Karir Sarah McDaniel

Kehidupan Pribadi
Ia terlahir di Roseville, California pada tanggal 30 Juli 1995 dengan nama asli Sarah Rose McDaniel. Ia adalah putri dari pasangan Angela McDaniel dan Gregory Paul McDaniel, seorang manajer proyek. Dia memiliki saudara perempuan bernama Zoe McDaniel.

Biografi Sarah McDaniel 2

Menariknya, warna bola mata Sarah McDaniel yang berbeda ini dia miliki sejak masih bayi. Dia tidak pernah melakukan operasi yang berkaitan dengan warna matanya yang berbeda. Meskipun kondisi ini sangat langka dan cukup unik, ini tidak membuat Sarah McDaniel terlihat aneh. Sebaliknya, dia terlihat lebih cantik, mengesankan dan juga seksi.

Karir
Sarah McDaniel pernah muncul sebagai model sampul dari Playboy versi tanpa iklan yang baru diperkenalkan pada Maret 2016, berbeda dengan Kim Kardashian yang tampil berani di majalah Playboy. Wajah cantik, seksi, tubuh langsing dan ditambah dengan warna matanya yang indah, kini dia semakin dikenal oleh masyarakat dan menjadi idola beberapa netter. Karena pesonanya yang mengesankan, fotografer dari model cantik Gregorio Campos ini mengungkapkan bahwa Sarah McDaniel memiliki pesona yang sangat mengesankan.

Dikutip dari Vemale.com, Sarah McDaniel bisa menjadi satu-satunya model di dunia dengan bola mata berwarna yang berbeda. Bahkan bagi beberapa fotografer yang pernah bekerja sama dengannya, warna mata yang berbeda dari Sarah McDaniel memiliki nilai artistik yang tinggi dan memiliki daya jual yang mengesankan.

Biografi Sarah McDaniel 3

Dia juga muncul sebagai bintang tamu di The Late Show dengan Stephen Colbert. Sarah McDaniel telah muncul di beberapa video musik, pertama dalam video untuk “Summer Breaking dan Daffodils” karya Mark Ronson yang juga menampilkan Kevin Parker. Penampilan keduanya sebagai model video klip untuk single G-Eazy berjudul Some Kind of Drug bersama Marc E. Bassy.

Dia juga membuat film debut pertamanya di Edouard Pluvieux serial Super High, yang dibintangi bersama Kev Adams dan DeStorm. Disana ia memainkan peran untuk sembilan episode di tahun 2017 dan peran sebagai Grace untuk satu episode. Meskipun terbilang baru di industri film tetapi ia juga telah mendapatkan peran di ‘Deported’ 2017.

Saat ini ia menjadi perbincangan karena memiliki tiga peran film lain yang siap untuk dirilis pada 2018 ini. Dia memainkan peran sebagai Python di ‘Perfect’ yang disutradarai Eddie Alcazar, peran Isabel di ‘The Row’ yang ditulis oleh Sarah Scougal dan Matty Beckerman, dan peran film horor di ‘The Afterparty yang disutradarai oleh Tony Villalobos. Sarah McDaniel berada di peran utama dan film ini juga dibintangi Vitaly Zdorovetskiy dan Tonio Skits.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − ten =