Profil & Biografi Julie Estelle

Loading...

Nama artis Julie Estelle Gasnier atau lebih dikenal Julie Estelle, memang telah meraih kesuksesan di industri hiburan baik di dalam maupun luar negeri. Mulai dikenal sejak kemunculannya di drama Alexandria pada tahun 2005 lalu, ketika ia berumur 15 tahun. Paras cantiknya memang tidak kalah dengan kakak kandungnya yang lebih dulu masuk ke industri hiburan Indonesia, Cathy Sharon.

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Julie Estelle
– Keluarga Julie Estelle
– Karir Julie Estelle

Kehidupan Pribadi
Julie Estelle lahir pada 4 Januari 1989 di Jakarta, Indonesia. Paras cantiknya ia dapatkan dari perpaduan darah dari kedua orang tuanya. Ayahnya bernama Thierry Gasnier, seorang keturunan Perancis-Amerika, dan ibunya Hilda Limbara, seorang keturunan Tionghoa-Indonesia. Julie Estelle adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak perempuannya adalah Cathy Sharon, seorang pembawa acara dan aktris TV, dan adik perempuannya adalah Charlotte Christie, seorang pengusaha wanita.

Dia tampil di sampul majalah Playboy Magazine edisi Indonesia pada bulan Juli 2006 tepat setelah dia berusia 17 tahun. Namun, ia sempat dilaporkan oleh Front Pembela Islma (FPI) pada 18 Juli 2006 terkait foto-foto dirinya yang ada di majalah Playboy Magazine dianggap asusila.

Julie Estelle menempuh pendidikan di Lycee International Francais de Jakarta, sebuah sekolah Perancis Internasional di Jakarta, dan lulus dari sekolah menengah pada Juni 2007. Dia memiliki hubungan dengan pembalap Indonesia Moreno Suprapto tetapi putus dengannya pada tahun 2008.

Karir
Julie Estelle mulai karir diindustri hiburan sebagai model, sebelum akhirnya dikenal sejak bermain di film Alexandria (2005) yang juga merupakan film pertamanya. Melalui film ini, Julie Estelle dinominasikan sebagai “Most Favorite Rising Star” di MTV Indonesia Awards dan Julie Estelle memenangkannya. Julie Estelle juga membintangi Dealova, Selamanya dan mendapatkan peran dalam film horor Kuntilanak pada tahun 2006, dan dua sekuelnya pada tahun 2007 dan 2008.

Meskipun sebelumnya Julie Estelle sempat mengatakan dia tidak akan membuat film horor lagi, nyatanya dia masih mengambil peran dalam film horor Rumah Dara pada awal 2010, dan film itu sukses besar. Secara internasional, dia pertama kali mendapat peran internasional di film The Kickboxer: City of Blood. Di film tersebut terlibat pula nama sederet artis seperti Sasha Mitchell, Clare Kramer dan Dennis Chan.

Julie Estelle kemudian bergabung dengan Gareth Evans ‘Berandal’, sekuel yang hits di tahun 2011 The Raid: Redemption sebagai Hammer Girl, seorang petarung wanita yang mahir melakukan Silat harimau. Gareth Evans sangat terkesan dengan aktingnya selama tes casting dan memutuskan untuk memilih Julie Estelle terlepas dari kurangnya latar belakang seni bela diri. Untuk peran Hammer Girl, ia dilatih dalam pencak silat di bawah Yayan Ruhian yang juga co-koreografer film tersebut.

Dikutip dari Tribun-Bali.com, artis cantik ini berani mengubah postur tubuhnya demi tuntutan peran. Penampilanya berubah saat dia membintangi film action Headsot dan The Night Comes For Us yang beradu peran dengan Joe Taslim, Dian Sastrowardoyo, dan Hannah Al Rashid.

Selain menjadi model dan pemain film, dia juga telah muncul di beberapa video musik band Indonesia seperti Peterpan, Ello, Ada Band, dan Matta Band. Dan kabar terakhir Julie Estelle berperan dalam Foxtrot Six yang merupakan film action yang diproduseri produser besar asal Hollywood yakni Mario Kassar. Film ini kabarnya akan dijadwalkan rilis akhir 2018.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =