Profil & Biografi Imogen Poots

Loading...

Artis cantik asal Inggris, Imogen Poots mulai dikenal sejak berperan sebagai Tammy dalam film horor fiksi 28 Weeks Later (2007). Namanya masuk dalam Most Desirable Women for 2013 daftar Askmen dari Top 99 Most Desirable Women. Wajah manis dan logat kentalnya pun telah menghiasi layar lebar setiap tahunnya. Berikut profil Imogen Poots yang bisa diketahui.

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Imogen Poots
– Keluarga Imogen Poots
– Karir Imogen Poots

Kehidupan Pribadi
Imogen Poots lahir 3 Juni 1989 di Rumah Sakit Queen Charlotte dan Chelsea di Hammersmith, London. Dirinya merupakan putri dari Trevor Poots, seorang produser televisi dari Belfast, Irlandia Utara, dan ibunya Fiona Goodall, seorang jurnalis dan pekerja sukarela dari Bolton. Dia memiliki kakak laki-laki, Alex, yang merupakan model.

Imogen Poots bersekolah privat di Chiswick, London barat, tepatnya di sekolah Bute House Preparatory School for Girls di Brook Green, Queen’s Gate School di South Kensington, dan Latymer Upper School di Hammersmith. Mencapai nilai A, dia memenangi penghargaan dalam Courtauld Institute of Art tahun 2008, namun dia menangguhkan selama dua tahun karena mengejar karirnya di dunia peran. Aktris cantik yang hampir mendapatkan peran sebagai Cinderella ini telah menjalin hubungan dengan bintang Grantchester, James Norton.

Karir
Dikutip dari Detik.com, Imogen Poot pertama kali muncul di layar dalam sebuah episode Casualty dan memiliki peran tanpa dialog dalam film V for Vendetta. Akan tetapi dia setelah Juan Carlos Fresnadillo melemparkannya dalam film 28 Weeks Later. Sejak itu, dirinya terus melambung dan telah muncul dalam film-film seperti Cracks, Centurion, dan sebagai pemeran utama wanita dalam remake 2011 Fright Night bersama dengan Anton Yelchin.

Meskipun Imogen Poots tidak pernah secara formal dilatih menjadi seorang aktris, menurut Giles Hattersley, Imogen Poots mengembangkan kemampuan aktingnya melalui magang yang mungkin telah membuatnya belajar dengan baik, sehingga dirinya terlihat “sangat alami” di depan kamera.

Pada tahun 2012, Imogen Poots terpilih untuk membintangi kampanye iklan yang diarahkan Sofia Coppola untuk kolaborasi antara label mode Marni dan H&M. Dirinya juga sempat mendapat peran sebagai Debbie Raymond dalam film biografi Paul Raymond The Look of Love (2013) ), dan peran sebagai Julia Maddon dalam film aksi Amerika Need for Speed (2014).

Pada tahun 2014, Imogen Poots membintangi film komedi romantis That Awkward Moment dan film aksi Need for Speed, sebuah adaptasi dari seri video game. Pada tahun 2015, Imogen Poots tampil di She Funny That Way bersama Jennifer Aniston, dan Knight of Cups bersama aktris Cate Blanchett.

Ia juga telah berperan dalam adaptasi novel Jess Walter berjudul Beautiful Ruins. Imogen Poots menggambarkan Linda Keith dalam biografi Jimi Hendrix film Jimi: All Is by My Side, bersama André Benjamin sebagai Hendrix. Imogen Poots bersatu kembali dengan Yelchin untuk film lain berjudul Green Room pada tahun 2015.

Pada tahun 2016, Imogen Poots membintangi peran sebagai Kelly Ann dalam serial Showtime Roadies. Pada tahun 2017 ia bermain sebagai Honey di Albee’s Who’s Afraid of Virginia Woolf ? yang disiarkan melalui National Theatre Live pada 18 Mei 2017 di Harold Pinter Theater di London West End. Pada tahun yang sama Imogen Poots berperan dalam film Serial Dater.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 12 =