Profil & Biografi Barbara Palvin

Loading...

Sangat jelas mengapa nama model Barbara Palvin dimasukkan dalam daftar model terseksi di dunia. Dia cantik, dan juga memiliki tubuh yang seksi dan menggoda. Barbara Palvin adalah model profesional asal Hungaria. Pada 2016, ia berhasil memasukkan namanya sebagai Rookie of the Year di majalah Sports Illustrated. Selain itu, Barbara Palvin juga muncul dalam film Hercules pada tahun 2014 yang dimainkan oleh Dwayne Johnson.

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Profil Barbara Palvin
– Kehidupan pribadi Barbara Palvin
– Karir Barbara Palvin

Kehidupan Pribadi
Tidak hanya wara-wiri di sejumlah merek fashion terkenal, nama model yang lahir 8 Oktober 1993 juga pernah dikaitkan dengan bintang pop asal Kanada, Justin Bieber. Dikutip dari KapanLagi.com, pada 18 November 2017, Barbara Palvin tertangkap kamera bersama dengan Tyga (mantan kekasih Kylie Jenner). Mereka berdua terlihat asyik menonton pertandingan sepak bola di London.

Sebelumnya, Barbara Palvin sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Neymar Jr yang kala itu ternyata ikut bertanding. Namun, hal itu hanya diakui sekedar sahabat dekat. Bersama dengan Neymar dan Lewis Hamilton, mereka bertiga sudah berulang kali menghabiskan waktu bersama.

Karir
Barbara Palvin dtemukan di jalanan Budapest pada usia 13 tahun, Barbara Palvin memulai karir pertamanya pada 2006 di Spur Magazine. Barbara Palvin kemudian pindah ke Asia di mana dia berada di sampul L’Officiel (Paris, Rusia, Turki, Thailand, Singapura), Vogue (Portugal), Marie Claire (Italia, Hongaria), Glamour Hungaria, Elle (Inggris, Italia, Korea, Brasil, Argentina, Swedia, Serbia, Hongaria), Allure, Harper’s Bazaar dan Jealouse Magazine.

Barbara Palvin telah muncul dalam kampanye beberapa fashion house untuk Armani Exchange, H&M, Victoria’s Secret, dan Pull & Bear. Pada Februari 2012, Barbara Palvin menjadi duta besar untuk L’OrĂ©al Paris. Dia juga menjadi wajah baru dari aroma khas Armani “Acqua di Gioia.” Barbara Palvin adalah wajah Fashion Amazon dan muncul di kampanye iklan Express dan Chaos.

Debut runway-nya adalah sebagai eksklusif untuk Prada selama Milan Fashion Week pada Februari 2010. Selain itu, merek-merek ternama lainnya juga menggunakan jasa modelnya seperti merek Miu Miu, Louis Vuitton, Nina Ricci, Emanuel Ungaro, Christopher Kane, Julien MacDonald, Jeremy Scott, Giles Deacon, Vivienne Westwood, Etro , dan membuka acara Chanel pra-Kejatuhan 2011. Pada tahun 2012, ia berjalan di Fashion Show Victoria’s Secret dan mengenakan Rosa Clara di runway Barcelona Bridal Week 2012.

Banyak orang yang membandingkan Barbara Palvin dengan model Rusia Natalia Vodianova. Namun ia memuji Natalia Vodianova dan Kate Moss sebagai model favoritnya.

Barbara Palvin sempat muncul di film Hercules 2014 sebagai ratu mitologis Antimache. Hercules adalah film yang disutradarai oleh Brett Ratner, ditulis oleh Ryan J. Condal dan Evan Spiliotopoulos. Di film tersebut ia beradu akting dengan Dwayne Johnson, Ian McShane, Rufus Sewell, Aksel Hennie, dan masih banyak lagi. Film ini sukses di box office, menghasilkan $ 244 juta dengan anggaran $ 100 juta dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus.

Pada 2016, Barbara Palvin menduduki peringkat ke-14 dalam daftar Money Girls oleh models.com dan # 17 di Forbes sebagai salah satu model dengan bayaran tertinggi di dunia. Selain itu, dia juga menduduki peringkat ke-4 di Maxim Hot 100 pada tahun 2016.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 15 =